Luis Enrique Pakai Alasan Ini Usai Kalah Memalukan

31

Sepakbola – Luis Enrique pakai alasan ini usai kalah memalukan. Hasil akhir yang mereka dapatkan memang diluar dugaan banyak pihak.

Liga Champions  - Luis Enrique Pakai Alasan Ini Usai Kalah Memalukan

Gilabola.com –┬áLuis Enrique pakai alasan ini usai kalah memalukan. Hasil akhir yang mereka dapatkan memang diluar dugaan banyak pihak.

Luis Enrique menilai kalau Paris Saint-Germain unggul dari Barcelona dalam segala aspek usai kalah dengan skor yang memalukan sekali.

Dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016/2017, Barcelona harus kalah dengan skor yang sangat memalukan yakni 4-0 dari tuan rumah Paris Saint-Germain, di Stadion Parc des Princes, Rabu (15/2/2017) dini hari WIB.

Sejatinya, Barcelona tampil dengan kekuatan utama saat berkunjung ke markas PSG. Trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar masih menjadi andalan Barca untuk bisa mendobrak pertahanan PSG. Namun, strategi Luis Enrique tak berjalan dengan lancar dan bahkan mereka harus rela gawangnya kebobolan empat kali oleh Paris Saint-Germain.

Adapun gol-gol PSG dicetak oleh Angel Di Maria yang mencetak dua gol, Julian Draxler dan Edinson Cavani.

Pasca laga usai, Luis Enrique mengatakan bahwa diriny adalah orang yang patut untuk disalahkan mengenai kekalahan yang memalukan tersebut.

“Ini adalah hari yang buruk bagi kami. PSG bermain lebih baik daripada kami dalam segala aspek. Dengan skor itu benar-benar merefleksikan perbedaan kualitas antara kedua tim,” ujar Luis Enrique.

“Dan jika harus menunjuk orang yang patut disalahkan, orang tersebut adalah saya sendiri. Saya menurunkan pemain yang sama seperti saat meraih kemenangan di kompetisi domestik,” lanjut Enrique.

“Kami telah mengubah formasi dari 4-3-3 ke 4-2-3-1 agar Messi bisa mendapat bola lebih banyak, namun hasilnya tak sesuai rencana. Kami memang kalah dari PSG,” tuntas Luis Enrique.

Dan kini Barcelona perlu kerja keras untuk laga leg kedua. Barcelona harus mencetak kemenangan dengan selisih lima gol, jika mau lanjut ke babak selanjutnya.

Pada laga leg kedua antara Barcelona vs Paris Saint-Germain akan digelar di Stadion Camp Nou, Rabu (8/3/2017) mendatang.