Luis Enrique Lempar Tantangan Terbuka Pada Real Madrid dan Juventus

Luis Enrique dengan yakin telah melempar tantangan terbuka pada raksasa Real Madrid dan Juventus sekaligus. Jelas patut mereka waspadai dengan serius.

Liga Champions  - Luis Enrique Lempar Tantangan Terbuka Pada Real Madrid dan Juventus

Luis Enrique dengan yakin telah melempar tantangan terbuka pada raksasa Real Madrid dan Juventus sekaligus. Jelas patut mereka waspadai dengan serius.

Berita Bola, Liga Champions – Luis Enrique Lempar Tantangan Terbuka Pada Real Madrid dan Juventus. Manajer Barcelona itu telah ngotot jika timnya siap untuk ladeni dua laga vital lawan Juventus dan Los Blancos pekan ini juga.

Mereka akan coba menjamu baik-baik kubu Juve di Camp Nou tengah pekan ini, sebelum nantinya bertandang ke Bernabeu untuk El Clasico yang dinantikan banyak pihak. Enrique masih yakin jika mereka bisa menggunakan kesempatan itu untuk meraih sukses selanjutnya.

Barcelona sendiri sekarang masih tertinggal dari Real Madrid di klasemen La Liga, dan Los Blancos masih memainkan satu laga lebih sedikit dari mereka. Enrique masih optimis dengan masa depan mereka.

“Kami pasti akan berjuang hingga akhir laga. Kemenangan ini akan bagus sekali sebagai modal leg kedua perempat final Liga Champions,” ujar Enrique melalui Sportsmole.

“Barcelona masih membutuhkan para pemain untuk terus percaya diri dan menjadi lebih baik lagi. Kami akan bermain dengan kondisi terbaik di Clasico dan Liga Champions. Saya sudah melihat sendiri jika semua pemain saya mempersiapkan diri dengan baik. Mereka terus bekerja keras dalam latihan.”

“Barcelona pasti sanggup meraih hasil terbaik saat melawan tim yang sulit ditaklukkan dan terorganisir (Real Madrid dan Juventus). Kami memang pantas menang, walaupun pasti tidak mudah ya,” pungkasnya.