Luis Enrique Minta Suporter Menggilabola di Camp Nou

134

Luis Enrique dengan penuh semangat minta suporter Barcelona menggilabola di Camp Nou. Hal ini untuk berikan tekanan batin bagi Juventus.

Liga Champions  - Luis Enrique Minta Suporter Menggilabola di Camp Nou

Luis Enrique dengan penuh semangat minta suporter Barcelona menggilabola di Camp Nou. Hal ini untuk berikan tekanan batin bagi Juventus.

Berita Bola, Liga Champions – Luis Enrique Minta Suporter Menggilabola di Camp Nou. Manajer Barcelona itu sudah meminta agar semua penggemar ikut berikan tekanan di Camp Nou saat melawan Juventus.

Sebelumnya, Barcelona sudah berhasil membalikan ketertinggalan 4-0 saat melawan PSG di putaran 16 besar, yang masih jadi “comeback” bersejarah Liga Champions, Luis Enrique mempercayai fans bisa dan mau memainkan peran mereka untuk ikut beri tekanan demi mengulangi kejutan yang sama.

“Kalau kami sudah mencetak gol pertama, gol kedua akan dicetak oleh Camp Nou dan yang ketiga akan datang dengan sendirinya. Tujuan kami jelas untuk dapat lima gol. Saat kami beristirahat sebentar, kami harus mulai menyerang kembali dan lagi,” ujar Enrique.

Luis Enrique meminta fans sebisa mungkin tetap tinggal di tempatnya hingga akhir pertandingan lawan Juventus. Ia jamin tim akan berjuang hingga peluit akhir untuk mengubah hasil pertandingan.

“Saya minta semua fans tidak pergi di menit 80, kami akan mencoba habis-habisan bermain hingga akhir pertandingan. Mereka yang pernah mengalami malam indah saat menghadapi PSG di Camp Nou kan memiliki kesempatan yang sama untuk menikmati malam bersejarah. Tepat ketika menit ke-95 semua elemen harus bersatu berikan tekanan berat bagi Juventus,” pungkasnya.