Luis Enrique Mulai Pesimis Tatap Pertemuan Kedua

  • Luis Enrique mulai patah semangat dan pesimis menatap pertemuan kedua. Hasil terkini lawan Juventus memang memukul sang pelatih Barcelona.

Luis Enrique

Luis Enrique mulai patah semangat dan pesimis menatap pertemuan kedua. Hasil terkini lawan Juventus memang memukul sang pelatih Barcelona.

Berita Bola, Liga Champions – Juventus sendiri sukses kagetkan banyak orang dengan kalahkan tim sekuat Barcelona lewat skor telak 3-0! Laga pada leg pertama babak perempat-final Liga Champions, Rabu (12/4) dini hari WIB tersebut ternyata berdampak serius pada Luis Enrique.

Hasil 3-0 itu juga memastikan Barca wajib hadirkan remontada atau comeback jilid 2 setelah menyingkirkan kubu Paris Saint-Germain, dengan sekarang ada minimal menang 4-0 pada leg kedua di Camp Nou. Peluang menang masih tetap ada.

Alih-alih cepat evaluasi dan bangkit kembali, rasa pesimistis malah dimunculkan pelatih Barcelona, Luis Enrique. sang pelatih berharap akan ada remontada jilid kedua, tapi ia nilai jalannya pertandingan pasti akan jauh lebih sulit lagi. Ia utarakan hal itu melalui laman resmi UEFA.

“Sekarang sudah tak penting lagi apakah kekalahan ini adil atau tidak, karena kenyataannya seperti ini yang saya rasakan.. hiks. Pertandingan ini bagaikan babak ketiga PSG kontra Barca, sangat serius dan sangat menyedihkan di hati.. pediiih,” ujar Enrique dengan nelangsa.

“Sekarang ini adalah waktu yang sangat berat sekali bagi kami semua, apalagi berpikir soal remontada. Hadeeeh. Tapi yaa, kami harus segera bangkit juga sih. Coba bangkit dan menampilkan performa hebat seperti biasanya di pertemuan kedua.”

“Menghadapi tim seperti Juve di Liga Champions, Anda tak boleh tampil seperti ini lagi. Harus lebih intens. Remontada jilid kedua? Sekarang itu jadi lebih sulit lagi,” pungkas sang pelatih sambil manyun.