Luis Enrique Semakin Ketakutan Jelang Lawan Juventus

Luis Enrique saat ini ternyata semakin ketakutan jelang laga Barcelona lawan Juventus di ajang Liga Champions. Berikan himbauan khusus untuk skuadnya.

Luis Enrique

Luis Enrique saat ini ternyata semakin ketakutan jelang laga Barcelona lawan Juventus di ajang Liga Champions. Berikan himbauan khusus untuk skuadnya.

Berita Bola, Liga Champions – Luis Enrique, pelatih Barcelona, saat ini semakin terlihat ketakutan jelang laga melawan tim raksasa Italia, Juventus. Ia lantas meminta agar timnya harus bisa menunjukkan penampilan berkelas di leg pertama babak perempat final Liga Champions saat melawan Juve.

Suka atau tidak, Juventus sendiri saat ini masih ada di jalur yang tepat untuk memenangkan gelar Serie A ENAM KALI secara beruntun. Wajar jika Enrique mulai panas-dingin merinding disko tralala ulala beibeh.

“Saya tahu rekor mereka (Juventus) di sana amat bagus, sama halnya seperti sejarah klub. Mereka juga termasuk salah satu terbaik yang tersisa di kompetisi kali ini. Kami mau tidak mau ya harus bermain baguslah untuk mengalahkan mereka,” ujar Luis Enrique sambil bergidik ketakutan melalui Sportsmole.

“Ingat ya, target kami adalah bisa terus menunjukkan permainan kelas dunia. Juve memang bisa terus menekan, mereka bisa bermain dari lini belakang, terus menembus pertahanan dan meraih hasil yang bagus. Juventus adalah tim top di seluruh lapangan dunia. Kedua tim masih punya peluang untuk maju ke semifinal,” pungkasnya mencoba tetap optimis.

Barcelona dan Juventus sama-sama pernah saling berhadapan di final 2015 silam, saat Barcelona menang telak 3-1 di Berlin. Lantas, apakah Barcelona bisa kembali menang besar melawan Juventus?

Sepakbola.cc