Luiz Adriano Masih Top Skorer Liga Champion 2014 Sementara

Penyerang Shakhtar Donetsk, Luiz Adriano, masih menjadi top skorer Liga Champion 2014 sementara dengan sembilan gol. Lionel Mesi menguntitnya dengan perbedaan satu gol saja. Sementara itu, top skor Liga Champions musim lalu, Cristiano Ronaldo baru mengoleksi lima gol dan ada di urutan delapan.

Liga Champions  - Luiz Adriano Masih Top Skorer Liga Champion 2014 Sementara

Penyerang Shakhtar Donetsk, Luiz Adriano, masih menjadi top skorer Liga Champion 2014 sementara dengan sembilan gol. Lionel Messi menguntitnya dengan perbedaan satu gol saja. Sementara itu, top skor Liga Champions musim lalu, Cristiano Ronaldo baru mengoleksi lima gol dan ada di urutan delapan.

Luiz Adriano sendiri sempat tidak dimainkan dalam laga terakhir Shakhtar Donetsk di matchday 6 Liga Champion melawan Porto. Hal ini membuatnya semakin didekati Leo Messi. La Pulga yang dalam dua laga pamungkas di kompetisi ini mencetak empat gol kini sudah mengoleksi 8 gol secara keseluruhan.

Messi juga bisa menjaga jarak dari Cristiano Ronaldo dalam urusan top skor Liga Champions sepanjang masa. Messi total mengemas 75 gol sementara CR7 baru 72 gol.

Ronaldo sementara ini masih ada di urutan ke-8 di klasemen top skor Liga Champions musim ini. Hal ini tidak terlepas dari perhitungan menit bermain yang digunakan. Walaupun CR7 sama-sama sudah mengoleksi lima gol seperti Karim Benzema (Real Madrid), Jackson Martinez (Porto), atau Sergio Aguero (Manchester City) ia lebih banyak berlaga.

Nama-nama pesaing lain yang mungkin memanaskan keadaan adalah Mario Mandzukic (Atletico Madrid) dan Edinson Cavani (PSG). Tim kedua pemain ini lolos ke 16 besar dan menyalip Luiz Adriano dari kemungkinan tujuh laga tersisa, masih ada banyak kemungkinan.

Berikut ini top skor Liga Champion 2014 sementara hingga matchday 6.

Liga Champions  - Luiz Adriano Masih Top Skorer Liga Champion 2014 Sementara