Luka Modric Bela Kemenangan Tottenham Hotspur

Luka Modric tak ragu untuk membela kemenangan yang diraih oleh kubu Tottenham Hotspur di laga Liga Champions.

Luka Modric

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, telah mengatakan jika kubu Tottenham Hotspur memang layak untuk menang saat kedua tim adu taktik di Wembley, Kamis (02/11/2017) dini hari tadi. Tidak ada yang boleh meragukan hal tersebut.

Kubu Spurs sendiri sukses menang dengan skor luar biasa hingga 3-1 lawan tim sekuat Real Madrid. Tiga gol kemenangan Spurs sendiri dihasilkan oleh Dele Alli dengan dua gol dan satu dari Christian Eriksen. Gol balasan Los Blancos disumbangkan oleh Cristiano Ronaldo.

“Tottenham Hotspur memang sudah pantas untuk menang dan kami harus melangkah maju dan mencoba menemukan solusi yang tepat untuk keluar dari periode ini,” ujar Luka Modric.

Meski sempat dibantah, namun kekalahan ini semakin tegaskan jika memang ada masalah di tubuh Real Madrid. Ikut jadi kekalahan kedua beruntun Los Blancos setelah pekan lalu juga sempat secara mengejutkan dikalahkan tim promosi selevel Girona.

“Ini sangat tidak bagus, tapi kami pernah sudah seperti ini sebelumnya. Kami juga selalu sanggup keluar dari situasi seperti ini ya. Saya yakinlah kalau kami pasti akan melakukannya lagi,” tandasnya.

Kubu Real Madrid saat ini jadi ada di posisi kedua klasemen sementara grup H dengan koleksi tujuh poin saja cukup dari empat pertandingan. Mereka hanya tertinggal tiga poin dari Tottenham yang ada di puncak klasemen saat ini. Apakah apa yang dikatakan Modric akan benar terjadi?

Sepakbola.cc