Luka Modric Tak Setuju Pendapat Cristiano Ronaldo Soal Tottenham

Luka Modric tidak setuju dengan Cristiano Ronaldo mengenai kemenangan Tottenham Hotspur di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo - Luka Modric
Cristiano Ronaldo - Luka Modric

Gelandang Real Madrid, Luka Modric mengakui bahwa mantan klubnya Tottenham Hotspur pantas mengalahkan Los Blancos. Ia tak sependapat dengan Cristiano Ronaldo.

Luka Modric menegaskan bahwa Real Madrid pantas dikalahkan oleh Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Champions di Stadion Wembley, Kamis (2/11) dini hari WIB.

Skuad asuhan Zinedine Zidane tampil buruk saat The Lilywhites mengalahkan sang juara bertahan Liga Champions dengan skor telak 3-1.

Dua gol dari Dele Alli ditambah dengan satu gol dari Christian Eriksen telah memberi pasukan Mauricio Pochettino keunggulan 3-0 sebelum Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol penghibur pada saat pertandingan menyisakan waktu 10 menit lagi.

Setelah pertandingan, Ronaldo mengeluh tentang gol pembuka Tottenham yang dicetak oleh Dele Alli, menurut CR7 gol tersebut sebenarnya offside, dan ia mengklaim skor akhir bukan cerminan yang adil dari apa yang terjadi.

Tapi Modric tidak setuju dengan pendapat dari rekan setimnya di Madrid itu. “Tentu saja kami merasa kecewa dengan performa dan hasilnya malam ini,” kata Modric pada BeIN Sports.

“Saya pikir Tottenham adalah tim yang jauh lebih baik dari kami pada pertandingan itu. Mereka pantas menang,” tegasnya.

“Kami perlu memutuskan apa yang perlu kita lakukan selanjutnya untuk bisa kembali tampil seperti biasanya kami bermain.”

“Saya setuju bahwa kami telah bermain sedikit lebih terbuka dari biasanya, dan Tottenham tahu bagaimana menggunakan semua ruang kosong yang kami buat, sehingga mereka bisa mencetak tiga gol.”

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, mereka pantas menang,” pungkas pemain berusia 32 tahun tersebut.

Sepakbola.cc