Lukaku: Saya Ingin Ikuti Jejak Ronaldo dan Rooney

  Romelu Lukaku sudah menghasilkan sembilan gol untuk Everton. Ia bertekat membawa klubnya finis di posisi empat besar dan bermain di Liga Champions musim depan. Pemain yang dipinjam dari Chelsea ini mengaku sangat menikmati persaingan di papan tengah terutama dengan Liverpool dan Tottenmham Hotspur. Lukaku merasa sudah tidak punya masa depan lagi di Chelsea sehingga ia ingin tetap bermain di Everton. […]

Liga Champions  - Lukaku: Saya Ingin Ikuti Jejak Ronaldo dan Rooney

 

Romelu Lukaku sudah menghasilkan sembilan gol untuk Everton. Ia bertekat membawa klubnya finis di posisi empat besar dan bermain di Liga Champions musim depan.

Pemain yang dipinjam dari Chelsea ini mengaku sangat menikmati persaingan di papan tengah terutama dengan Liverpool dan Tottenmham Hotspur. Lukaku merasa sudah tidak punya masa depan lagi di Chelsea sehingga ia ingin tetap bermain di Everton.

“Saya berusia 21 tahun dan telah lima tahun menjadi pemain profesional. Kini waktunya saya bermain di level Eropa dan Liga Champions adalah turnamen yang saya inginkan,” terang Lukaku.

“Cristiano Ronalo dan Wayne Rooeny punya banyak pengalaman di berbagai kompetisi ketika berusia 23-24 tahun. Saya ingin mengikuti jejak mereka dan saya hanya perlu mempersiapkan diri sebaik mungkin,” harapnya.

Sepakbola.cc