Madrid Gelisah, Atletico Harus Manfaatkan

9

  Jelang laga Final Liga Champions antara Real Madrid versus Atletico Madrid, perang mental semakin memanas. Atletico yang tidak terlalu dijagokan, cenderung akan bermain tanpa beban. Lawan mereka jadi gelisah karena bisa malu jika kalah. Madrid gelisah, Atleti harus manfaatkan. Setidaknya hal tersebut diutarakan Bernd Schuster, pelatih asal Jerman yang pernah menjadi pemain untuk Real […]

Liga Champions  - Madrid Gelisah, Atletico Harus Manfaatkan

 

Jelang laga Final Liga Champions antara Real Madrid versus Atletico Madrid, perang mental semakin memanas. Atletico yang tidak terlalu dijagokan, cenderung akan bermain tanpa beban. Lawan mereka jadi gelisah karena bisa malu jika kalah. Madrid gelisah, Atleti harus manfaatkan.

Setidaknya hal tersebut diutarakan Bernd Schuster, pelatih asal Jerman yang pernah menjadi pemain untuk Real Madrid dan Atletico Madrid. Ia dengan lantang berpendapat bahwa tekanan sepenuhnya ada di kubu Los Blancos menjelang Final Liga Champions akhir pekan ini.

Tak boleh disia-siakan, Atleti harusnya bisa kesempatan dengan mencuri kemenangan. Pasalnya, Carlo Ancelotti akan terbebani dengan target untuk meraih trofi Liga Champions mereka yang ke-10 alias La Decima.

“Atletico harus bisa memanfaatkan kegelisahan Real Madrid. Tekanan sepenuhnya ada di pihak Los Blancos. Mereka membutuhkan gelar juara ini, untuk para fans yang sudah mendukung mereka selama ini,” tutur Schuster sesuai rilis AS.

“Tekanan yang dirasakan amat besar ketika kami mencapai perempat final atau semifinal dulu. Sekarang, kita harus lihat apakah mereka bisa mengatasi ketegangan yang ada,” pungkasnya lagi.