Madrid Tak Sabar Melawan Atletico Lagi

  Emilio Butragueno, Direktur hubungan internal Real Madrid, mengaku timnya sudah tak sabar menantikan laga final Liga Champions melawan Atletico Madrid, yang akan digelar di Lisbon pada 24 Mei yang akan datang. Bukan hanya merupakan final perdana klub dalam 12 tahun terakhir, laga tersebut juga merupakan kesempatan terbaik Los Blancos untuk merengkuh trofi Liga Champions […]

Liga Champions  - Madrid Tak Sabar Melawan Atletico Lagi

 

Emilio Butragueno, Direktur hubungan internal Real Madrid, mengaku timnya sudah tak sabar menantikan laga final Liga Champions melawan Atletico Madrid, yang akan digelar di Lisbon pada 24 Mei yang akan datang.

Bukan hanya merupakan final perdana klub dalam 12 tahun terakhir, laga tersebut juga merupakan kesempatan terbaik Los Blancos untuk merengkuh trofi Liga Champions mereka yang ke-10 alias La Decima.

“Itu adalah sesuatu yang sudah kami semua nantikan. Para pemain, para staff dan karyawan yang ada di sini. Para pemain kami sudah melakukan hal yang amat brilian sepanjang musim kompetisi ini,” tutur Butragueno melalui AS.

“Kami harus berjuang di La Liga hingga akhir, namun kami harus mendapatkan apa yang pantas didapat oleh klub dan para fans. 24 Mei sudah ada di dalam benak kami,” pungkasnya.

Madrid memang baru saja bermain imbang 2-2 melawan Valencia (05/05/2014) dan kini mereka mulai tertinggal lima angka dari Atletico Madrid di klasemen.