Manchester United Bangga Kalahkan Tim Sekuat Basel

Manchester United benar-benar bangga sanggup kalahkan tim sekuat Basel. Mereka terbukti sudah move on dari Stoke City.

Liga Champions  - Manchester United Bangga Kalahkan Tim Sekuat Basel

Manchester United benar-benar bangga sanggup kalahkan tim sekuat Basel. Mereka terbukti sudah move on dari Stoke City.

Manchester United melalui dua pemain mereka, Marouane Fellaini dan Romelu Lukaku, memang telah merasa bangga setelah timnya terbukti bisa kalahkan tim sekuat Basel. Mereka memang sukses meraih tiga angka penuh ketika menghadapi tim yang satu ini di Old Trafford.

Terbukti di laga yang menandai comeback Setan Merah di Liga Champions tersebut, tuan rumah menang besar dengan skor 3-0. Selain Marouane Fellaini dan Romelu Lukaku, gol Manchester United juga ikut diproduksi oleh sosok Marcus Rashford.

Marouane Fellaini lantas buru-buru mengaku sangat senang karena bisa membantu MU dapat hasil positif dalam laga tersebut. Sang bintang kribo tersebut juga mengaku puas dengan komentar positif manajer Jose Mourinho soal performanya tadi.

“Ya, hasil itu (pertandingan lawan Basel) sangat bagus,” sambut Fellaini dengan antusias melalui Goal International.

“Dia (Jose Mourinho) sudah tahu apa yang bisa saya lakukan dan bagaimana hebatnya kualitas saya. Hal tersebut sangat penting untuk saya. Saya sudah memberikan segalanya di atas lapangan.”

Sang bintang kribo tak sendirian. Pemain lain yang juga mendapat pujian dari Jose Mourinho adalah Romelu Lukaku, yang mencetak gol ke-6 dalam enam laga untuk tim raksasa Inggris tersebut.

Ia sangat senang melihat tim sudah bisa bangkit lagi, setelah di Premier League pekan lalu hanya bisa bermain imbang dengan skor 2-2 saja saat melawan tim yang tak kalah menakutkan dari Basel, siapa lagi kalau bukan Stoke City.

“Saya sangat senang dengan hasil kemenangan kali ini. Kami memang ingin bangkit usai kegagalan melawan Stoke dulu.”