Manchester United Dapat Bonus Jika Raih Gelar Ganda

  • Pemain Manchester United akan mendapat bonus besar jika mereka mampu menyabet trofi Premier League dan Liga Champions untuk musim ini.

Manchester United, Juara Liga Europa 2017
Manchester United, Juara Liga Europa 2017

Pemain Manchester United akan mendapat bonus besar jika mereka mampu menyabet trofi Premier League dan Liga Champions untuk musim ini.

Masih ada kurang dari dua minggu untuk dimulainya musim Premier League dan Manchester United telah menghabiskan banyak waktu untuk meningkatkan peluang meraih keberhasilan di kompetisi domestik dan Eropa mereka.

Kedatangan Nemanja Matic dalam kesepakatan transfer senilai 40 juta pound (699 miliar rupiah) dari Chelsea telah membuat Manchester United secara keseluruhan menghabiskan dana mendekati angka 150 juta pound (Rp 2,62 triliun) untuk berbelanja pemain.

The Red Devils United berhasil memenangkan dua trofi musim lalu (Piala EFL dan Liga Europa). Dan ada bonus untuk para pemain Setan Merah jika mereka menyabet trofi juara pada musim kali ini.

The Sun mengatakan pemain Man United akan mendapatkan bonusĀ  sebesar 2 juta pound (34 miliar rupiah) untuk masing-masing trofi Liga Primer Inggris dan Liga Champions.

Manchester United sadar punya banyak uang dalam pertandingan

Laporan tersebut mengatakan bahwa bonus sebesar 900.000 pound (15 miliar rupiah) akan tersedia jika mereka memenangkan Piala FA dan 70.000 pound (1,2 miliar) untuk memenangkan Piala Liga.

Dikatakan bahwa sejumlah bonus itu diusulkan oleh pada petinggi Old Trafford.

Seorang sumber klub mengatakan kepada The Sun: “Rencana diajukan untuk memberi bonus terbesar yang pernah ada di klub ini, sangat besar.”

“Ada begitu banyak uang dalam pertandingan sekarang yang bisa terjadi. Kesepakatan hak siar TV yang baru telah menyumbangkan banyak dana tambahan untuk klub.”

“Ada banyak optimisme bahwa klub bisa memenangkan gelar pertama mereka sejak tahun 2013 dan ini hanya insentif lain untuk para pemain.”