Ini Penyerang Paling Berbahaya di Premier League Menurut Mourinho

Berita Bola Liga Champions – Ada sederet penyerang berkelas di Liga Primer Inggris. Namun manajer Manchester United, Jose Mourinho menyebut bintang Leicester City, Jamie Vardy sebagai penyerang counter-attack terbaik di liga terpanas di dunia itu.

Berita Bola Liga Champions – Ada sederet penyerang berkelas di Liga Primer Inggris. Namun manajer Manchester United, Jose Mourinho menyebut bintang Leicester City, Jamie Vardy sebagai penyerang counter-attack terbaik di liga terpanas di dunia itu.

Vardy 29 tahun datang melawan pasukan Mourinho dalam laga pekan ke enam Liga Premier di Old Trafford, Sabtu (24/9) lalu. Tapi bomber Inggris itu pulang dengan tangan hampa setelah Manchester United menghancurkan Leicester City dengan skor telak 4-1.

Jelang pertandingan Leicester dengan tuan rumah Porto pada lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (28/9) dini hari WIB nanti, Mourinho memberitahu klub negaranya tentang kekuatan pasukan Claudio Ranieri. Untuk diketahui Mourinho pernah membawa Porto jadi juara Liga Champions pada 2004 lalu.

“Mereka (Leicester) tim yang sangat berbahaya dalam serangan balik, dan Vardy adalah pemain counter attack terbaik di sepak bola Inggris,” kata Mourinho dilansir Sportsmole. “FC Porto jangan berpikir berpikir bahwa Leicester akan tampil seperti ketika mereka dikalahkan MU. Tidak akan seperti itu.”

“Islam Slimani, yang tampak bermain diluar dugaan ketika melawan Manchester,  menjadi tambahan baru yang bagi mereka. Dia tangguh dalam duel udara dan siap memantulkan bola untuk Vardy yang masuk ke dalam kotak penalti, saat mereka melakukan serangan lewat umpan-umpan silang dari sayap.”

“Saya suka Claudio Ranieri, saya sangat menghormati Leicester, tapi saya adalah seorang Portista (pendukung Porto,” tambah Mourinho.

Leicester City memimpin Grup G Liga Champions berkat kemenangan 3-0 yang mereka raih atas Club Brugge pada laga pertama dua pekan lalu. Sedangkan Porto berada di posisi ketiga dengan nilai satu setelah bermain imbang 1-1 lawan FC Copenhagen di laga pertama.

Gilabola.com – berita bola terkini

Sepakbola.cc