Manchester United Vs Basel, Ander Herrera Ke Mana?

Jose Mourinho menjelaskan mengapa Ander Herrera tidak dimainkan pada laga kemenangan Manchester United melawan Basel.

Liga Champions  - Manchester United Vs Basel, Ander Herrera Ke Mana?

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan alasan kenapa Ander Herrera tidak masuk dalam skuad Setan Merah saat mengalahkan FC Basel 3-0 dalam pertandingan Liga Champions, Rabu (13/9) dini hari WIB.

Mourinho memainkan Nemanja Matic dan Paul Pogba sebagai starter di lini tengah dalam laga Grup A Liga Champions. Namun ketika Pobga mengalami cedera hamstring di menit ke 19, posisinya digantikan oleh Marouane Fellaini.

Setan Merah juga membawa Michael Carrick di bangku cadangan di Old Trafford, dan dengan Mourinho memilih hanya memainkan dua pemain di lini tengah, dia merasa tidak perlu memasukkan Herrera dalam skuad 18 orangnya.

“Tidak ada alasan kenapa Herrera tidak dimainkan,” tutur Mourinho menjelaskan setelah gol dari Fellaini, Romelu Lukaku dan Marcus Rashford memastikan kemenangan The Red Devils.

“Kami bermain hanya dengan dua pemain lini tengah, dengan Matic dan Pogba, yang bermain sangat baik dan tanpa ada alasan untuk berubah.”

“Jika kami memutuskan untuk bermain dengan tiga pemain di lini tengah maka dia (Herrera) akan bermain, hari ini kami kembali memainkan dua gelandang dan saya punya Carrick dan Fellaini di bangku cadangan yang juga merupakan pemain penting musim lalu.”

“Kami memiliki sekelompok pemain yang harus siap bermain dan tidak bermain. Ashley Young tidak berada di bangku cadangan pada pertandingan terakhir dan hari ini dia bermain sebagai starter dan bermain selama 90 menit dan pertandingan berikutnya Anda bisa mendapat kejutan lain dari beberapa pemain yang menurut Anda akan bermain dan tidak akan bermain.”