Manuel Neuer: Bayern Munchen Wajib Menang Lawan Anderlecht

Manuel Neuer menilai Bayern Munchen wajib menang hukumnya saat mereka harus melawan kubu Anderlecht.

Liga Champions  - Manuel Neuer: Bayern Munchen Wajib Menang Lawan Anderlecht

Manuel Neuer menilai Bayern Munchen wajib menang hukumnya saat mereka harus melawan kubu Anderlecht.

Bayern Munchen sendiri memang akan kedatangan kubu Anderlecht dalam matchday pembuka Grup B Liga Champions 2017/18, Rabu (13/09/2017). Kiper Bayern Munchen, Manuel Neuer, lantas dengan bersemangat tinggi menegaskan bahwa MENANG adalah target wajib mereka.

Bukan hanya untuk bisa meraih start yang bagus, Bayern Munchen juga perlu segera hentikan semua kritikan pedas setelah mereka dipermalukan oleh kubu Hoffenheim dengan skor akhir mencapai 0-2 di Bundesliga akhir pekan kemarin.

“Setelah kekalahan kami dari Hoffenheim, Munchen perlu segera meresposnya dengan kemenangan telak saat melawan Anderlecht,” tegas Neuer melalui UEFA.com.

“Bermain di kandang sendiri di gelaran Liga Champions, kami jelas harus bisa mendominasi dan menciptakan banyak peluang bagus.”

“Kami juga sudah menganalisis permainan dan kekuatan Anderlecht. Sebelum laga nanti, saya bahkan akan mencoba untuk lebih memahami bagaimana bentuk gaya permainan mereka.”

Bayern Munchen dan Anderlecht sudah tergabung di grup bersama Celtic dan PSG. Saat Bayern menjamu Anderlecht, Celtic kebagian menjamu raksasa Prancis di Skotlandia.

“Penting sekali bagi kami untuk bisa mengawali langkah kami di grup ini dengan baik, terlebih lagi kami main di rumah sendiri ya. Kami hanya ingin bermain sebaik mungkin di semua kompetisi,” tegas Neuer lagi.

Sebagai tambahan, pada matchday berikutnya di tanggal 27 September mendatang, Celtic akan gantian main-main ke markas Anderlecht. Sementara itu, PSG akan dibenturkan dengan kubu Bayern di Paris.