LIGA CHAMPIONS: Kalah Oleh Barcelona, Ini Komentar Pelatih Manchester City

Usai hasil Liga Champions antara Barcelona vs Manchester City yang berakhir dengan kekalahan bagi The Citizen, Manuel Pellegrini bersikukuh bahwa memenangkan Liga Champions memang bukan target mereka.

Liga Champions  - LIGA CHAMPIONS: Kalah Oleh Barcelona, Ini Komentar Pelatih Manchester City
Manuel Pellegrini

Usai hasil Liga Champions antara Barcelona vs Manchester City yang berakhir dengan kekalahan bagi The Citizen, Manuel Pellegrini bersikukuh bahwa memenangkan Liga Champions memang bukan target mereka.

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, bersikukuh menegaskan bahwa memenangkan gelar Liga Champions memang bukan target mereka dan pemilik City juga tidak menargetkan hal itu. Ia mengatakan bahwa ‘proye besar’ Manchester City belum siap untuk itu, padahal kalau dihitung kembali nih, total Manchester City sudah menggelontorkan dana sebesar 327 juta pounds hanya untuk membeli pemain baru!

Kalah dari Barcelona dini hari tadi melengkapi kekalahan agregat 3-1 Manchester City. Dan kekalahan ini pun tak membuat Manuel Pellegrini takut dipecat posisinya sebagai pelatih. Ia yakin Sheikh Mansour akan sependapat dengannya bahwa City ‘belum siap’ menerima mahkota gelar klub terbaik di Eropa itu.

Namun saat ditanya wartawan soal kemungkinan dirinya dipecat, Pellegrini menjawab “Saya tidak bodoh, dengan segala macam rumor yang berkembang, bisa jadi salah satu menjadi kenyataan.”

“Jika Anda bertanya apakah saya merasa akan dipecat jika saya tidak menang melawan Barcelona, ​​saya bisa menjawab Anda tidak. Saya yakin saya tidak akan dipecat.”

“Saya mengerti bahwa mungkin di media Anda memiliki dugaan apa pemilik klub ini. Saya pikir mereka tidak berpikir atau tidak percaya kita akan memenangkan Liga Champions sekarang.”

“Saya tidak berpikir mereka berpikir bahwa proyek tersebut siap. Jika kami tersingkir, itu karena kami melihat Barcelona sangat baik, lebih baik dari tim kami, dan bukan karena kita telah melihat tim Manchester City miskin. “

Berbicara setelah pertandingan, Pellegrini menambahkan: “Mungkin itu bukan tahun terbaik kami di Eropa.”