Marcelo : Hal-Hal Kecil Akan Menentukan Pertandingan

  • San Siro akan menjadi panggung terbesar di sepak bola pekan ini dengan laga pamungkas Liga Champions yang mempertemuka Real Madrid dan rival sekota, Atletico Madrid

San Siro akan menjadi panggung terbesar di sepak bola pekan ini dengan laga pamungkas Liga Champions yang mempertemuka Real Madrid dan rival sekota, Atletico Madrid. Bek internasional Brasil, Marcelo, pun mengatakan bahwa hal-hal kecil bisa memutuskan siapa yang muncul sebagai menang

Nasib Real Madrid di finl Liga Champions terletak di hal-hal kecil, menurut bek Marcelo. Oleh karenanya Marcelo menginginkan Real Madrid untuk berhati-hati terhadap hal-hal yang kecil.

Zinedine Zidane akan memimpin pasukannya menghadapi rival sekota Atletico di San Siro untuk mewujudkan ambisi mereka merengkuh gelar ke-11 trofi Liga Champions.

Laga ini merupakan pengulangan dari final 2014 di Lisbon, ketika Carlo Ancelotti membawa Real meraih kemenangan 4-1 setelah perpanjangan waktu.

Tapi Marcelo mengatakan poin-poin kecil akan menentukan dan ia menyarankan teman-temannya bahwa mereka harus memperhatikan hal-hal kecil yang dapat membuat perbedaan.

“Kami merasa sebaik yang kami bisa,” katanya. “Kami sudah siap, dan saya pikir kami akan benar-benar merasa cukup baik.”

“Saya pikir di final ini akhir permainan dapat ditentukan oleh detail-detail kecil dan kami berpikir untuk semua orang. Semua orang ingin menang, Anda perlu untuk bekerja dan menjalankan banyak cara dan saya pikir detail-detail kecil adalah apa yang akan membuat perbedaan.”

Marcelo masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol ketiga Madrid dalam kemenangan di Lisbon tahun lalu.

“Tidak mungkin untuk tidak memikirkan pertandingan itu. Itu sangat istimewa,” tambah 28 tahun. “Saya pribadi percaya bahwa itu di masa lalu, dan sekarang tentu final yang lain lagi.”

“[Pada hari Sabtu] kami memiliki kesempatan untuk melakukan pencapaian yang hebat, tetapi untuk melakukan itu kami perlu berjuang karena final Liga Champions selalu sangat sulit untuk menang.”

Zidane menyatakan Ronaldo, yang membutuhkan dua gol lagi untuk memecahkan rekor sendiri dari 17 gol dalam satu kampanye Liga Champions.