Marchisio dan Nedved Pilih CR7 untuk Ballon d’Or

  Bukan hanya para legenda sepakbola, pelatih beda klub, fans, dan media yang dukung Christiano Ronaldo demi Ballon d’Or. Marchisio dan Nevded pun ikut pilih CR7 untuk penghargaa tersebut. Performa fantastis yang Cristiano Ronaldo perlihatkan bersama Real Madrid dan Timnas Portugal di tahun 2013, membuatnya ‘kebanjiran’ dukungan meraih trofi Ballon d’Or edisi terkini. Salah satunya […]

Liga Champions  - Marchisio dan Nedved Pilih CR7 untuk Ballon d'Or

 

Bukan hanya para legenda sepakbola, pelatih beda klub, fans, dan media yang dukung Christiano Ronaldo demi Ballon d’Or. Marchisio dan Nevded pun ikut pilih CR7 untuk penghargaa tersebut.

Performa fantastis yang Cristiano Ronaldo perlihatkan bersama Real Madrid dan Timnas Portugal di tahun 2013, membuatnya ‘kebanjiran’ dukungan meraih trofi Ballon d’Or edisi terkini.

Salah satunya gelandang Juventus, Claudio Marchisio. Ia sangat mendukung kekasih dari Irina Shayk itu meraih trofi Ballon d’Or, mengalahkan Lionel Messi dan Franck Ribery.

“Ya, Ronaldo pantas memenangkan penghargaan tersebut, tidak diragukan lagi,” ujarnya mantap.

Tak mau kalah, Pavel Nedved juga ikut-ikutan menjagokan mantan pemain Manchester United itu meraih trofi Ballon d’Or kedua.

“Mengenai Ballon d’Or, tidak penting seberapa banyak anda memenangkan titel juara bersama klub selama satu musim. Memang sudah sepantasnya Ronaldo meraih trofi tersebut daripada pemain lainnya,” jelas Nedved melalui Sky Sport Italia.