Mario Balotelli Mulai Membangkang

  Mario Balotelli kini mulai membangkang terhadap perintah Brendan Rodgers. Ia dengan berani menolak untuk terus berada di atas lapangan dan memberikan aplaus pada fans Liverpool, usai mereka kalah dari FC Basel 0-1 dini hari tadi. Rodgers sendiri sempat meminta Balotelli untuk memberikan apresiasi pada suporter, namun alih-alih melakukan perintah sang manajer, ia malah langsung […]

Liga Champions  - Mario Balotelli Mulai Membangkang

 

Mario Balotelli kini mulai membangkang terhadap perintah Brendan Rodgers. Ia dengan berani menolak untuk terus berada di atas lapangan dan memberikan aplaus pada fans Liverpool, usai mereka kalah dari FC Basel 0-1 dini hari tadi.

Rodgers sendiri sempat meminta Balotelli untuk memberikan apresiasi pada suporter, namun alih-alih melakukan perintah sang manajer, ia malah langsung berlari ke arah lorong stadion, sesuai rilis Daily Mail.

Laga penting yang digelar di Swiss tersebut juga menjadi saksi performa terburuk kedua Balotelli musim ini. Super Mario bahkan tercatat tidak sekali pun menguasai bola di kotak penalti lawan.

Mencoba tetap sabar, Rodgers memutuskan untuk tidak membesar-besarkan isu tersebut dan justru memberikan pujian pada sang pemain, dalam wawancara yang ia lakukan dengan media usai laga berakhir.

Sepakbola.cc