Markus Babbel: Bayern Munich Bakal Mudah Singkirkan Arsenal

9

  Jelang laga antara Arsenal vs Bayern Munich 20 Februari nanti, Markus Babbel, mantan bek Bayern Munich memiliki keyakinan bahwa Bayern Munich bakal mudah menyingkirkan Arsenal dari persaingan Liga Champions musim ini. Menurutnya, Arsenal bukan lah tim yang sekuat tahun lalu, dimana tahun lalu mereka bisa membungkam Bayern Munich dengan skortelak 2-0 di Allianz Arena, di […]

Markus Babbel: Bayern Bakal Mudah Singkirkan Arsenal

 

Jelang laga antara Arsenal vs Bayern Munich 20 Februari nanti, Markus Babbel, mantan bek Bayern Munich memiliki keyakinan bahwa Bayern Munich bakal mudah menyingkirkan Arsenal dari persaingan Liga Champions musim ini.

Menurutnya, Arsenal bukan lah tim yang sekuat tahun lalu, dimana tahun lalu mereka bisa membungkam Bayern Munich dengan skortelak 2-0 di Allianz Arena, di leg kedua, dan juga samadi babak 16 besar.

Arsenal tidak lebih baik dari tahun lalu, pemainnya banyak yang cedera. Jika Bayern tetap fokus, Arsenal tidak akan menjadi halangan. Anda sendiri dapat melihatnya di Premier League, saat melawan tim-tim besar, mereka juga sering kalah,” ujarnya seperti dikutip Gilabola.com dari Football Direct News.

The Gunners akan menjamu Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, Kamis (20/2/2014) dini hari WIB.