Massimiliano Allegri Kurang Puas Kinerja Juventus

191

Massimiliano Allegri ternyata kurang puas dengan kinerja skuad Juventus terkini. Ia ikut menyoroti peluang mereka di beberapa gelaran.

Liga Champions  - Massimiliano Allegri Kurang Puas Kinerja Juventus

Massimiliano Allegri ternyata kurang puas dengan kinerja skuad Juventus terkini. Ia ikut menyoroti peluang mereka di beberapa gelaran.

Berita Bola, Liga Champions – Massimiliano Allegri Kurang Puas Kinerja Juventus. Terbukti bisa sukses melewati hadangan raksasa Barcelona, pelatih Massimiliano Allegri ternyata tak sepenuhnya puas dengan performa tim besutannya.

Massimiliano Allegri lantas mulai menyoroti efektivitas para pemainnya saat mendapatkan peluang dilapangan. Meski beberapa kali tertekan, setidaknya ada beberapa peluang yang dihasilkan Juventus lewat serangan balik mereka.

BACA: Drawing Semi Final Liga Champions 2017

“Tim seharusnya bisa jauh lebih tenang dan tajam, tapi tidak mudah melakukannya di sini karena mereka (Barcelona) adalah tim yang sangat berbeda di kandang sendiri. Sanggup pindahkan bola dengan sangat cepat. Hanya skuad Juventus hebat yang bisa lolos dari aksi mematikan seperti itu,” ujar Allegri.

“Kami memang harus memuji semua pemain atas semua yang mereka lakukan di musim ini. Jadi langkah maju, ujian yang layak melawan tim level atas. Sudah bekerja dengan baik untuk mendatangkan pemain berkualitas yang punya karakteristik berbeda. Tugas saya adalah menempatkan mereka pada posisi yang tepat dari sebelumnya,” pungkas sang pelatih.