Mau Tahu Cara Real Madrid Sakiti Hati Barcelona?

41

Sepakbola – Real Madrid menayangkan ulang adegan kekalahan Barcelona di tangan PSG di layar raksasa di Bernabeu, sejam sebelum laga Liga Champions vs Napoli dimulai.

Mau Tahu Cara Real Madrid Sakiti Hati Barcelona? - berita Liga Champions

Gilabola.comReal Madrid menayangkan ulang adegan kekalahan Barcelona di tangan PSG pada layar raksasa di Bernabeu, sejam sebelum laga Liga Champions vs Napoli dimulai.

Kira-kira sejam sebelum laga Liga Champions Real Madrid vs Napoli dimulai, layar raksasa di puncak stadion Santiago Bernabeu mulai menayangkan adegan-adegan gol di gawang Barcelona.

Satu demi satu cuplikan gol-gol itu disambut dengan teriakan ejekan dan tawa dari beberapa ratus fans Los Blancos yang mulai memasuki stadion untuk laga mereka melawan Napoli pada Rabu malam waktu setempat.

Barcelona kini mengghadapi tugas luar biasa besar untuk membalikkan skor 4-0 yang mereka derita pada leg pertama babak 16 besar di kandang Paris Saint-Germain itu. Laga leg kedua akan berlangsung di Camp Nou pada 8 Maret mendatang.

Dan beruntunglah bahwa Real Madrid berhasil memenangi laga leg pertama di Bernabeu tadi malam setelah sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Lorenzo Insigne menit kedelapan.

Los Blancos berjuang kembali untuk membuatnya 1-1 di babak ketika Karim Benzema menanduk umpan silang Dani Carvajal 10 menit setelah gol pembuka. Tuan rumah terus mendorong dan mendorong dan menciptakan berbagai peluang di babak pertama namun gagal menjauhkan diri dari tim Italia yang ambisius itu.

Toni Kroos kemudian memberi Real Madrid keunggulan di menit ke-49 setelah Cristiano Ronaldo mengalahkan bek pengawalnya dan memberi si pemain Jerman bola matang yang ditembakkan rendah ke tiang dekat.

Mendorong lebih banyak gol, Casemiro berhasil membuat skor menjadi 3-1 untuk Real Madrid di menit 54 dengan tendangan voli brilian yang tak bisa dihentikan kiper Pepe Reina.

Mau Tahu Cara Real Madrid Sakiti Hati Barcelona? - berita Liga Champions