Meramal Real Madrid vs Bayern Munchen: Pintar Suhu Atau Muridnya?

4241

Real Madrid vs Bayern Munchen adalah adu pintar suhu dan muridnya. Carlo Ancelotti adalah master taktis, namun Zinedine Zidane mewarisi ilmu yang sama.

Liga Champions  - Meramal Real Madrid vs Bayern Munchen: Pintar Suhu Atau Muridnya?

Gilabola.comReal Madrid vs Bayern Munchen adalah adu pintar suhu dan muridnya. Carlo Ancelotti adalah master taktis, namun Zinedine Zidane mewarisi ilmu yang sama.

Drawing Liga Champions untuk babak perempat final, Jumat, menghasilkan salah satu laga paling ditunggu-tunggu, yakni Bayern Munchen menjamu Real Madrid di leg pertama.

Terakhir kali kedua tim ini bertemu, tiga tahun lalu, manajer Bayern Ancelotti masih bertanggung jawab atas skuad Real Madrid, dengan Zidane menjadi asistennya, dan mereka membawa Real menang 5-0 agregat. Sekarang, Ancelotti akan merasa terbeban untuk bisa menang atas mantan timnya – di mana Zidane pada dasarnya melanjutkan apa yang ditinggalkan oleh Ancelotti.

Bayern adalah tim yang lebih sederhana di bawah Pep Guardiola – hanya ada perubahan taktis sedikit, dan Ancelotti pada dasarnya berkonsentrasi pada 11 pemain tangkas terbaik di posisi mereka masing-masing. Ia bukan tipe yang suka mengubah formasi pemain setiap minggunya.

Robert Lewandowski menikmati musim lain yang luar biasa, dan dia pernah mencetak empat gol ke gawang Real selagi masih bermain untuk Dortmund di salah satu laga Liga Champions empat tahun lalu.

Bayern masih menawarkan kontrol yang sangat besar di posisi lini tengah, dengan Thiago Alcântara dan Arturo Vidal tampil unggul bersama mantan gelandang Real, Xabi Alonso, di musim terakhirnya sebagai seorang pemain sepak bola profesional.

Namun Real juga sangat baik di zona itu. Mantan gelandang Bayern Toni Kroos adalah gelandang bertahan mereka yang sangat baik dan Luka Modric masih menjadi pemain yang sangat konsisten juga. Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale tetap menjadi ancaman serangan balik yang luar biasa, namun game ini mungkin lebih tentang pertempuran dominasi bola.

Prediksi: Sukar untuk mengambil keputusan, tapi musim ini mungkin menjadi milik Bayern Munchen.