Meriam Arsenal Mampet Dilindas Panzer Bayern Munchen

33

Sepakbola – Meriam London Arsenal mampet setelah dilindas Panzer Bayern Munchen pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions tadi malam di Allianz Arena, Munich.

Liga Champions  - Meriam Arsenal Mampet Dilindas Panzer Bayern Munchen

Gilabola.com – Meriam London Arsenal mampet setelah dilindas Panzer Bayern Munchen pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions tadi malam di Allianz Arena, Munich.

Kemenangan Bayern Munchen 5-1 atas Arsenal diwarnai dominasi bola 70% oleh Bayern Munchen. Namun setidaknya ada dua-tiga kali tembakan Arsenal yang seharusnya berujung gol.

Gol pertama dari Arjen Robben mungkin gol paling indah dari pertandingan Liga Champions di Allianz Arena tadi malam. Mendapat bola di sayap kanan, ia menggiring bola ke depan kotak penalti sebelum melepaskan tendangan kaki kiri yang kuat ke sudut jauh gawang David Ospina.Bola masuk di sudut atas gawang, sama sekali tidak mungkin terjangkau oleh kiper Arsenal.

Setelah itu Arsenal membalas melalui gol Alexis Sanchez setelah pemain itu gagal menceploskan tendangan penalti di menit 30. Kiper Manuel Neuer berhasil membaca gerakannya dan membanting tubuh ke kanan untuk memblok bola, tapi dari bola liar setelahnya ia mengirim tendangan ke sudut jauh dan gol. 1-1.

Gol kedua Bayern dari Robert Lewandowski adalah gol indah lain yang patut dikenang dari laga Liga Champions tadi malam. Gol tandukan kepala yang kesekian kalinya dari pemain Polandia itu. Kapten Philipp Lahm mengirim bola lambung dari sisi kanan yang disambutnya dengan sudut dan kekuatan yang tepat.

Setelah itu masih terjadi tiga gol lagi bagi tim Bavaria tersebut. Menit 56 dan 63 oleh Thiago Alcantara serta gol di menit 88 oleh Thomas Mueller.

Untuk gol ketiga, Robert Lewandowski patut diberi pujian untuk assist tumitnya yang mengecoh pertahanan Arsenal dan diteruskan dengan satu tendangan sangat keras oleh Thiago. Begitu kerasnya tenangan itu sampai-sampai Thiago terjatuh.

Gol Thiago Alcántara do Nascimento berikutnya berawal dari pembersihan setengah hati yang dilakukan anak-anak The Gunners. Dua-tiga kali pembersihan gagal membawa bola keluar dari area berbahaya sebelum jatuh ke depan Thiago dan pemain Spanyol kelahiran Italia itu menendang keras bola yang memantul di kaki pemain lawan sebelum berbelok dan gol.

Thomas Mueller yang masuk di menit-menit akhir laga tadi malam menambahkan gol kelima. Gol ini berawal dari kesalahan umpan pemain belakang The Gunners yang dicuri dan oleh Thiago diumpankan ke Mueller. 5-1!

Lihat gol-gol Bayern Munchen vs Arsenal di bawah ini.