Lionel Messi Tak Boleh Diberi Ruang, Dia Tak Terbendung

Memberi terlalu banyak waktu dan ruang bagi Lionel Messi adalah kesalahan Juventus saat lawan Barcelona, ​​menurut Massimiliano Allegri.

Lionel Messi

Memberi terlalu banyak waktu dan ruang bagi Lionel Messi adalah kesalahan Juventus saat melawan Barcelona, ​​menurut pelatih Massimiliano Allegri.

Megabintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, mengakhiri kemenangannya di fase grup Liga Champions melawan Juventus dengan mencetak dua gol indah.

Dan Ivan Rakitic juga mencatatkan namanya pada papan skor, membantu skuad asuhan Ernesto Valverde meraih kemenangan 3-0 atas Si Nyonya Tua dan Allegri berusaha menjelaskan masalah timnya usai pertandingan.

“Barcelona adalah tim yang bisa bermain dengan sangat baik,” kata pelatih asal Italia itu.

“Di babak pertama, saya pikir kami berhadapan dengan Messi dan [Andres] Iniesta. Cukup bagus tapi tidak terlalu bagus di babak kedua.”

“Messi telah membuat perbedaan dan [Paulo] Dybala tidak. Dia memiliki tiga shots on goal, mencetak dua gol dan tembakannya juga sempat satu kali membentur tiang gawang. Dia tak terbendung saat memiliki ruang.”

“Hasil ini telah membuat kami mengerti bahwa jika Anda bermain di Liga Champions melawan tim selevel Barca dan tidak menjaga konsentrasi Anda, maka Anda harus membayar akibatnya.”

“Kami harus tumbuh dan lebih fokus dan solid secara mental. Kami telah kehilangan konsentrasi pada laga tersebut.”

Sementara itu, Messi mungkin beruntung bisa lolos dari sanksi lebih lanjut setelah memprotes wasit Damir Skomina.

Setelah Miralem Pjanic menariknya untuk mencegah serangan balik, Messi langsung menghampiri wasit Skomina dan meminta pemain asal Bosnia itu diganjar kartu kuning, bahkan Messi meletakkan tangannya di bahu sang pengadil lapangan. Tapi untunglah tak ada tindakan lebih lanjut dari pihak wasit.

Sepakbola.cc