Mesut Ozil Dikritik, Pemain Lawan Membelanya

Sepakbola – Mesut Ozil dikritik habis-habisan, pemain lawan langsung membelanya. Yang membela juga bukan sembarang pemain bintang.

Liga Champions  - Mesut Ozil Dikritik, Pemain Lawan Membelanya

Gilabola.com – Mesut Ozil dikritik habis-habisan, pemain lawan langsung membelanya. Yang membela juga bukan sembarang pemain bintang.

Mesut Ozil memang dapatkan dukungan. Bek Bayern Munich, Mats Hummels, menegaskan bahwa tidak sepatutnya Arsenal meninggalkan gelandang kelas dunia Mesut Ozil jelang pertemuan Liga Champions, Rabu.

Playmaker Internasional Jerman Ozil telah mengalami penurunan performa yang buruk dalam beberapa pekan terakhir dan laporan di Inggris telah melaporkan bahwa ia akan dicadangkan untuk leg pertama babak 16 besar dalam pertandingan di Allianz Arena.

Namun, Hummels yakin tidak bijaksana untuk meninggalkan gelandang serang itu dari kesempatan seperti itu karena semua pemain pasti akan melalui periode sulit.

“Bagi saya itu adalah kejutan untuk mendengar Mesut diragukan untuk bermain. Bagi saya dia adalah pemain kelas dunia dan salah satu pemain pertama yang Anda akan tempatkan di lapangan untuk permainan seperti ini,” kata bek tengah.

“Saya pikir dia akan berada di lapangan sejak menit pertama karena dia adalah pemain kelas.”

“Tentu saja, kita harus membuat dia bermain tidak baik. Itu jelas karena itu akan menjadi buruk bagi hasilnya jik akami membiarkannya.”

“Saya pikir setiap pemain ofensif memiliki saat-saat yang baik dan buruk. Ini bukan sesuatu yang Anda dapat memproyeksikan pada satu pemain. Saya tidak berpikir ada satu yang Anda dapat mengatakan bahwa seseorang selalu memberikan di setiap pertandingan besar dan penting.”

Hummels ingin Bayern memaksakan diri pada Arsenal dan mengamankan posisi yang kuat menjelang leg kedua tanpa menjadi puas karena performa kurang meyakinkan raksasa Liga Premier itu dengan satu kemenangan dalam tiga pertandingan.

“Kami bermain di kandang sehingga kami ingin menekan mereka dari menit pertama. Ini sesuatu yang ingin kami lakukan,” katanya.

“Jika mereka datang pada bulan Oktober ketika mereka berada di suasana hati yang sangat baik itu akan menjadi sama. Kami ingin menjadi tim yang lebih baik, untuk menunjukkan kepada mereka sulit untuk bermain di sini dari menit pertama.”