Mourinho: Kami lebih pantas maju ke semifinal!

  • Usai pertandingan yang dramatis, Chelsea akhirnya sukses lolos ke semifinal Liga Champions 2013/14 melalui kemenangan 2-0 atas PSG di babak perempat final leg kedua, Rabu (09/4). Menurut Jose Mourinho, kemenangan Chelsea ini juga merupakan imbas dari strategi yang digunakan  PSG yang menurutnya salah total. Meski sebelumnya PSG menang telak  3-1 di leg pertama dan kini harus kehilangan Zlatan Ibrahimovic, Laurent Blanc sang pelatih […]

Liga Champions  - Mourinho:  Kami lebih pantas maju ke semifinal!Usai pertandingan yang dramatis, Chelsea akhirnya sukses lolos ke semifinal Liga Champions 2013/14 melalui kemenangan 2-0 atas PSG di babak perempat final leg kedua, Rabu (09/4). Menurut Jose Mourinho, kemenangan Chelsea ini juga merupakan imbas dari strategi yang digunakan  PSG yang menurutnya salah total.
Meski sebelumnya PSG menang telak  3-1 di leg pertama dan kini harus kehilangan Zlatan Ibrahimovic, Laurent Blanc sang pelatih lebih memilih menggunakan strategi defensif di Stamford Bridge. PSG hanya mengandalkan celah untuk melakukan serangan balik. Dan rupanya strategi ini berakibat fatal. PSG kalah oleh  Chelsea melalui dua gol pemain nya Andre Schurrle dan Demba Ba. Chelsea lolos ke semifinal Liga Champions karena unggul gol di kandang lawan dalam agregat 3-3.

“Tim yang bermain defensif mendapatkan tuahnya. Kami lebih pantas maju ke semifinal,” kata Mourinho di situs resmi UEFA.