Berita Bola - MU di Ujung Tanduk -

 

Manchester United seperti diujung tanduk setelah bermain di Old Trafford. Setan Merah harus menelan ludah saat dikalahkan Everton dan kemudian dikalahkan Newcastle United pada pekan ke-15 Liga Premier.

MU berada di peringkat sembilan dengan mengumpulkan 22 angka dari 15 pertandingan liga yang sudah dilewati. Dua kekalahan berturut-turut tersebut membuat sebagian orang menilai, kalau setan merah akan sulit untuk mempertahankan gelar yang mereka raih musim lalu.

Pelatih United Ron Atkinson juga mengungkapkan, hanya keajaiban yang bisa membuat MU mempertahankan gelar Liga Primer musim ini. “Target realistis adalah lolos ke Liga Champions dan memenangkan trofi. Untuk menjuarai Liga Premier, United butuh sebuah keajaiban,” ungkap arsitek MU periode 1981-1986 seperti dikutip Daily Mail, Senin (9/12/2013).

Jika tidak finis empat besar maka benar-benar MU di ujung tanduk. “Tak ada yang yakin dengan United dan tak ada yang mengatakan MU akan memenangkan liga. Namun United masih memiliki pemain yang pernah memenangi beberapa kejuaraan. Mereka harus mulai seperti seorang juara,” ujar sang pelatih.