Napoli Diminta Tidak Takut Tatap Manchester City

  • Napoli dengan sepenuh hati telah diminta agar tidak takut menatap skuad Manchester City yang memang berbahaya.

Napoli
Napoli

Napoli dikabarkan telah diminta agar jangan sampai merasa ketakutan saat akan menghadapi kubu raksasa Manchester City. Adalah striker Napoli, Lorenzo Insigne, yang mengutarakan hal tersebut.

Ia sama sekali tidak membantah jika Manchester City memang jenis tim yang penuh bakat dan memiliki pemain juara yang tak bisa dianggap remeh. Meski akui kehebatan lawan, namun ia nilai mereka seharusnya tidak akan takut menghadapi The Citizens.

Memangnya mereka akan bertemu? Yep, Napoli dan Manchester City memang akan bertemu di lanjutan penyisihan grup Liga Champions pada 18 Oktober 2017 tengah pekan depan. Pertandingan penting yang satu ini rencananya akan digelar di markas City, Etihad Stadium.

Hingga kini masih banyak yang mengatakan bahwa pertemuan ini adalah pertemuan antara dua tim yang punya permainan sepakbola paling indah di Eropa. Meskipun sama-sama indah saat bermain, namun tim asuhan Josep Guardiola masih lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam laga ini.

“Kami (Napoli) tidak harus melangkah ke lapangan dengan perasaan ketakutan untuk menghadapi mereka semua (Manchester City),” himbau Lorenzo Insigne.

“Mereka memang memiliki para juara yang hebat ya, tapi bila kami bermain sebagai sebuah tim, kami pasti bisa menimbulkan masalah juga untuk mereka. Kami semua harus yakin, karena kami masih memiliki kualitas,” tambahnya tak mau kalah.

Ditambahkan pula oleh Insigne jika dirinya tetap santai karena saat ini merupakan satu-satunya pemain asli Napoli yang berada dalam tim arahan Maurizio Sarri. Ia malah merasa terpancing untuk berikan pembuktian terbaiknya.

“Setiap pemain yang bsia mewakili kota asalnya pasti akan memiliki beberapa masalah ya. Menjadi satu-satunya orang Napoli dalam skuad, pasti bisa membuat para penggemar mengharapkan sesuatu yang lebih kepada saya. Saya juga jadi ingat saat masih kecil dan ada 70ribu suporter di Stadion San Paolo untuk laga Serie C. Kalian semua pasti tidak akan bisa melihat itu di tempat lain,” pungkasnya dengan bangga.