Napoli Terlalu Banyak Kesalahan Di Bernabeu

  • Sepakbola – Napoli dinilai terlalu banyak melakukan kesalahan saat berlaga di Santiago Bernabeu. Maurizio Sarri mengakui hal itu.

Gilabola.com – Napoli dinilai terlalu banyak melakukan kesalahan saat berlaga di Santiago BernabeuMaurizio Sarri mengakui hal itu.

Maurizio Sarri, Selaku manajer Napoli mengaku bila timnya membuat terlalu banyak kesalahan di Santiago Bernabeu ketika menghadapi Real Madrid pada Kamis 16/02 dini hari tadi WIB.

Seperti yang diketahui, Madrid sukses menaklukan Napoli dengan skor telak 3-1 pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Los Blancos yang mendominasi laga sejak awal berhasil menciptakan banyak peluang emas.

Akan tetapi, Saat laga baru berjalan delapan menit tim tamu berhasil memberi kejutan melalui gol yang dicetak oleh Lorenzo Insigne, Madrid sendiri baru dapat mencetak gol penyeimbang pada menit ke-18 melalui gol Karim Benzema.

Kedudukan imbang 1-1 pun tak berubah hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama, Setelah turun minum, Madrid berbalik memimpin setelah berhasil menambah dua gol melalui gol Toni Kroos di menit ke-49 dan Casemiro di menit ke-54.

“Real Madrid merupakan tim terbaik di dunia, Sampai terbukti sebaliknya, Begitu disayangkan bahwa kami melakukan terlalu banyak kesalahan di sini dan tidak biasanya kami melakukan itu,” ujar Sarri menyesalkan seperti yang dilansir oleh Football Italia.

“Kami akan memasang target menang 2-0 di San Paolo dan melakukan pendekatan seperti demikian, Tetapi kemudian jelas kami harus bermain habis-habisan.”

“Kami berharap pada leg kedua, Kami dapat lebih baik di tingkat teknis, Meminimalisir kesalahan, Dan menciptakan lebih banyak peluang, Kami tidak memiliki kemungkinan banyak untuk dapat lolos.”

“Tetapi kami harus tampil maksimal, Sensasi yang saya rasakan adalah saya merasa bahwa kami lebih malam ini.”

Hasil laga ini membuat Madrid hanya perlu mengerjar hasil imbang untuk dapat lolos ke babak delapan besar Liga Champions di laga leg kedua yang menurut rencana akan berlangsung pada, Rabu 08/03 dini hari WIB di Stadion San Paolo.