Nekat Nyanyikan Lagu MU di Etihad, Tak Ada yang Berani Usir Jurnalis Rusia

18

Tindakan cari mati alias nekat dilakukan seorang jurnalis Rusia dalam laga Manchester City kontra CSKA Moscow, Rabu (05/11/2014). Mirror merilis, sang jurnalis dengan sengaja menyanyikan chants MU di tribun media saat The Citizens tertinggal 1-2 dari tim tamu. Namun tak ada yang berani usir dirinya.

 

 

Tindakan cari mati alias nekat dilakukan seorang jurnalis Rusia dalam laga Manchester City kontra CSKA Moscow, Rabu  (05/11/2014). Mirror merilis, sang jurnalis dengan sengaja menyanyikan chants MU di tribun media saat The Citizens tertinggal 1-2 dari tim tamu. Namun tak ada yang berani usir dirinya.

Beruntung aksi sebut cari masalah tetak membuat pihak keamanan mengusirnya dari dalam stadion. Mereka hanya meminta jurnalis itu berhenti menyanyikan chants “Glory glory Manchester United” di tempat duduknya.

Tindakan beraninya itu membuat sejumlah fans City yang duduk di sekitar tribun media menjadi sangat terganggu. Mereka bahkan sempat ingin menghampiri sang jurnalis dan memberikan pelajaran namun langsung dicegah aparat keamanan.

Yang menarik, pihak keamanan City mengaku tak punya hak mengusir jurnalis tersebut dari tribun. Pihak The Citizens sendiri sudah melaporkan kejadian ini pada UEFA. City berharap jurnalis Rusia itu tidak lagi mendapat akreditasi dalam laga selanjutnya.