Neymar : Hampir Mustahil Barcelona Lolos Ke Perempat Final

44

Sepakbola – Bintang Barcelona Neymar menilai ‘hampir mustahil’ Barca akan bisa lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah menelan kekalahan telak dari PSG.

Liga Champions  - Neymar : Hampir Mustahil Barcelona Lolos Ke Perempat Final

Gilabola.com – Bintang Barcelona Neymar menilai ‘hampir mustahil’ Barca akan bisa lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah menelan kekalahan telak dari PSG.

Dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (15/2) dini hari WIB, Barcelona menyerah dengan skor telak 0-4 kepada tuan rumah Paris Saint Germain (PSG). Dua gol dari Angel Di Maria, dan masing-masing satu gol dari Julian Draxler dan Edinson Cavani, memaksa Barcelona harus menguburkan impiannya menjadi jawara Liga Champions musim ini.

“Ini benar-benar pertandingan sulit yang tak biasa bagi kami, tapi PSG pantas mendapatkan kemenangan. Mereka bermain luar biasa, melakukan finishing dengan sangat baik, dan menembus gawang kami dengan sempurna,” kata Neymar.

“Sekarang kami harus memikirkan pertandingan berikutnya, melihat apa yang bisa kami lakukan untuk bisa mengubah keadaan, yang tentu sangat sulit, dan boleh dibilang hampir mustahil. Tapi kita tidak boleh menyerah.”

“Sudah tentu sangat sulit melakukan persiapan untuk pertandingan berikut. Saya tidak pernah membayangkan berada dalam situasi ini. Apa yang bisa saya lakukan adalah tentu dengan coba memberikan segalanya di pertandingan berikut, dan semoga kami bisa membalikkan keadaan,” kata bintang asal Brasil ini.

Sejauh ini, belum ada satu tim pun yang pernah membalikkan keadaan dari defisit empat gol atau lebih di fase gugur Liga Champions. Jika mengikuti trend itu maka bisa dikatakan ‘hampir mustahil’ Barcelona akan lolos babak perempat final. Karena untuk bisa lolos mereka harus menang dengan selisih lebih dari lima gol.