Neymar Kagumi Bakat Gemilang Kylian Mbappe

Bintang Paris Saint-Germain Neymar membicarakan rekan setimnya Kylian Mbappe dan yakin masih ada lagi yang akan datang dari remaja sensasional itu di masa depan.

Neymar dan Kylian Mbappe, PSG
Neymar dan Kylian Mbappe, PSG

Duet ini bekerja sama dalam kemenangan besar PSG atas tuan rumah Celtic, dan Neymar yakin rekan setimnya bisa menjadi lebih hebat lagi.

Neymar dan Mbappe masing-masing mencetak satu gol saat PSG mengalahkan Celtic 5-0 di Grup B Liga Champions, Rabu dini hari WIB.

Mbappe, 18 tahun, telah mencetak dua gol dalam dua pertandingan sejak bergabung dengan klub raksasa Ligue 1 dengan status pinjaman dari AS Monaco.

Neymar, yang mencetak satu gol dan satu assist di Celtic Park, memuji remaja tersebut dan mengatakan bahwa pemain depan itu akan menjadi lebih baik lagi di masa depan.

“Selalu menyenangkan bermain dengan pemain hebat, meski dia masih muda,” kata bintang Brasil tersebut, melalui UEFA.com.

“Bagi saya, dia pemain hebat dan dia memiliki potensi untuk lebih baik lagi.”

Dua gol Edinson Cavani, dan gol bunuh diri dari Mikael Lustig, melengkapi kemenangan gemilang PSG.

Neymar sangat senang dengan penampilan timnya, dengan mengatakan: “Baiklah, sangat sulit untuk datang ke sini, tapi kami tampil hebat sebagai tim.”

“Selamat kepada semua rekan satu tim saya. Skor lima gol di sini tentu tidak mudah.”

Berkat kemenangan ini PSG berada di puncak klasemen sementara grup B dan selanjutnya akan menghadapi ujian berat pertama dengan melawan juara Eropa lima kali Bayern Munchen di Parc de Princes, dua minggu ke depan.

Sepakbola.cc