Neymar Tolak Jabat Tangan Pemain Celtic Ini, Ada Apa?

Neymar ‘menolak berjabat tangan’ dengan pemain muda Celtic Anthony Ralston setelah kemenangan PSG 5-0 di Liga Champions.

neymar

Neymar ‘menolak berjabat tangan’ dengan pemain muda Celtic Anthony Ralston usai kemenangan PSG 5-0 di Liga Champions, tadi malam.

Pemain termahal di dunia itu tampaknya kesal dengan pemain berusia 18 tahun yang telah mengawal dirinya secara ketat sepanjang 90 menit.

Bek Celtic berusia 18 tahun Anthony Ralston diberi tugas untuk mengawasi bintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Sebagai pemain muda yang datang melawan superstar £ 199 juta yang telah mengalahkan banyak pemain belakang kelas dunia, Ralston dibuat linglung dengan kemampuan dribbling yang luar biasa, yang membuat bek muda itu terkadang melakukan pelanggaran.

Sebagai gantinya, ia memutuskan untuk bermain dengan fisik melawan bintang Brasil itu. Dalam 20 menit pertama, Ralston telah melakukan dua pelanggaran terhadap Neymar dan mendapat peringatan dari wasit Italia Daniele Orsato.

Pada beberapa kesempatan selama pertandingan di Celtic Park, bintang PSG tersebut menegaskan bahwa dia tidak senang dengan Ralston.

Meski begitu, penolakan Neymar untuk berjabat tangan dengan pemain muda itu pada saat penuh waktu – setelah timnya menang dalam kemenangan 5-0 – tampak mengejutkan.

Dengan timnya akhirnya bisa memenangkan pertandingan dengan hasil impresif, seharusnya Neymar bisa menunjukkan sedikit kebesaran hatinya sebagai pemain besar atas pemain muda tersebut.

Sementara di sisi lain PSG telah membuktikan bahwa mereka siap berbicara banyak dan akhirnya mewujudkan ambisi besar mereka meraih kejayaan di Eropa di musim ini pasca investasi gila-gilaan mereka.

Di kandang Celtic, Edinson Cavani memimpin dengan mencetak dual gol untuk membawa PSG menang telak 5-0, dengan dilengkap sebiji gol dari Kylian Mbappe dan Neymar, serta gol bunuh diri M Lustig.

Sepakbola.cc