Neymar Yakin Barcelona Akan PSG-kan Juventus

Barcelona mampu membalikkan defisit ketika melawan Paris Saint-Germain di babak 16 besar dan Neymar berharap timnya bisa melakukannya lagi saat melawan Juventus.

Berita Bola, Liga Champions – Neymar memiliki rasa percaya diri bahwa Barcelona dapat menyelesaikan comeback luar biasa lain untuk mencapai  semi-final Liga Champions dengan mengorbankan Juventus.

Barca menghadapi defisit yang cukup besar menuju ke leg kedua babak perempat final di Camp Nou, Kamis (20/4) dini hari WIB, dimana mereka tertinggal dari juara Italia Juventus dengan skor telak, 3-0.

Paolo Dybala mencetak dua gol di Turin untuk membuat juara La Liga itu harus menghadapi perjuangan yang berat lain, setelah kalah 4-0 dari Paris Saint-Germain di leg pertama babak  16 besar sebelum memenangkan leg kedua dengan skor 6-1 dalam comeback mengejutkan.

Bintang Brasil Neymar memberi dukungan pada Barca untuk mengulang prestasi terhadap skuad asuhan Massimiliano Allegri pertengahan pekan ini.

“Kami harus percaya kami bisa melakukannya,” kata Neymar ke Canal Esporte Interativo. “Kami bisa membalikkan defisit melawan tim manapun, tapi Barcelona itu selalu sama: Kami bisa melakukannya.”

“Jika semuanya berjalan dengan baik, comeback lain akan terjadi, saya percaya pada tim dan potensi kami. Semuanya hilang, jadi kami tidak akan kalah dan segalanya untuk menang.”

Neymar menambahkan: “Juventus adalah tim besar, sangat terstruktur, sehingga akan sulit untuk harus mengubah permainan melawan mereka.”

“Hal ini sama dengan situasi melawan PSG. Kami memiliki kesempatan satu persen dari kualifikasi dan sisanya 99 persen adalah pekerjaan, kepercayaan dan, mudah-mudahan bisa mencetak gol. Kami yakin bisa melakukannya.”