Paolo Dybala: Juventus Sejatinya Hindari Barcelona

304

Bintang Juventus Paolo Dybala mengakui bahwa timnya sebenarnya siap menghadapi semua lawan di perempat final, kecuali Barcelona.

Liga Champions  - Paolo Dybala: Juventus Sejatinya Hindari Barcelona

Bintang Juventus Paolo Dybala mengakui bahwa timnya sebenarnya siap menghadapi semua lawan di perempat final, kecuali Barcelona.

Berita Bola, Liga Champions – Paulo Dybala mengatakan tidak ada favorit untuk memenangkan Liga Champions setelah Juventus harus mendapatkan undian melawan Barcelona di perempat final.

Juve bergabung dengan Atletico Madrid, Monaco dan juara bertahan Real Madrid di babaksemifinal setelah memastikan kemenangan agregat 3-0 atas Barca dengan hasil imbang di leg kedua dengan hasil tanpa gol di Camp Nou pada hari Kamis dini hari WIB.

Dybala, yang mencetak dua gol di leg pertama yang akhirnya terbukti menentukan, menganggap tim Luis Enrique adalah tim yang harus dikalahkan dalam kompetisi tersebut, namun kini tidak dapat memisahkan tim yang tersisa menjelang undian hari Jumat di Nyon.

“Ketika kami menyaksikan undian untuk perempat final bersama, kami semua sepakat bahwa kami menginginkan setiap tim, tapi bukan Barcelona,” kata Dybala kepada Mediaset Premium.

“Sekarang saya tidak melihat adanya favorit besar, saya pikir keempat tim memiliki kesempatan yang sama untuk pergi jauh-jauh. Mari kita lihat siapa yang akan kami dapatkan (dalam undian semifinal Liga Champions).”

Skuad asuhan Massimiliano Allegri hanya kebobolan dua gol dalam 10 pertandingan Liga Champions musim ini dan Dybala menekankan bahwa eksploitasi defensif Juve terhadap Barca adalah suatu pekerjaan yang diakui tidaklah mudah.

“Tidak kebobolan terhadap tim seperti Barcelona tidak mudah,” kata bintang asal Argentina itu.

“Kami sangat senang dengan prestasi ini melawan tim yang hebat.”

“Mengingat semua permainan yang mengarah ke ini, termasuk bagaimana nasib PSG, kami tahu bahwa kami harus bermain dengan solid.”