Paul Pogba Cedera, Jose Mourinho Tidak Cemas

Jose Mourinho tidak khawatir dengan cedera Paul Pogba meski diklaim ia akan absen dalam laga melawan Everton, Minggu (17/9).

Jose Mourinho

Jose Mourinho tidak khawatir dengan cedera Paul Pogba meski diklaim ia akan absen dalam laga melawan Everton, Minggu (17/9).

Paul Pogba harus keluar lapangan setelah baru 20 menit bermain saat melawan Basel di pertandingan pembuka Liga Champions karena mengalami cedera hamstring.

Untuk saja The Red Devils dapat bermain bagus tanpa dia melawan tim asal Swiss tersebut, dengan meraih kemenangan telak 3-0.

Dan Jose Mourinho tampak bingung dalam wawancara pasca pertandingannya, meski mengklaim pemain asal Prancis itu akan absen dalam bentrokan hari Minggu melawan Everton.

“Saya tidak tahu, saya hanya tahu dari pengalaman itu adalah cedera otot,” kata Mourinho.

“Menurut pengalaman saya, cedera otot membuat Anda tidak bisa bermain selama beberapa minggu. Ini terlihat bagi saya seperti cedera hamstring, tapi saya belum berbicara dengan dokter.”

“Skuad sudah siap untuk ini. Skuad harus siap bermain tanpa pemain yang cedera. Skuad harus siap tampil tanpa pemain yang terkena suspensi.┬áKami tidak menangis hanya karena ada pemain kami yang cedera.”

“Jadi jika tidak ada Paul untuk hari Minggu, kami memiliki Herrera, kami punya Carrick, kami memiliki Fellaini dan kami memiliki Matic.”

Pengganti Pogba, Marouane Fellaini berperan penting dalam permainan, mencetak gol pembuka dan memberikan assist gol ketiga The Red Devils yang dicetak oleh Marcus Rashford.

Dan Mourinho melontarkan pujian untuk pemain asal Belgia itu, yang dia komentari sebelum pertandingan itu bahwa dia merasa “lemah” tanpanya.

“Saya terus mengatakan hal yang sama tentang Fellaini,” tambah Mourinho.

“Dia adalah pemain dengan kualitas khusus dan dia adalah salah satu pemain terpenting saya.”

Sepakbola.cc