Paulo Dybala Miliki Relasi Buruk dengan Lionel Messi

  • Paulo Dybala ternyata memiliki relasi buruk dengan Lionel Messi. Hal itu diakui sendiri olehnya.

Paulo Dybala vs Milan

Paulo Dybala ternyata memiliki relasi buruk dengan Lionel Messi. Hal itu diakui sendiri olehnya.

Berita Bola, Liga Champions – Sang striker mengakui bahwa hubungannya dengan superstar Lionel Messi sedang tidak bisa dikatakan bagus.

Juventus secara mengejutkan berhasil meredam keperkasaan Barcelona melalui skor telak 3-0 pada leg pertama babak perempat-final Liga Champions, Rabu (12/4) dini hari.

Paulo Dybala menjadi aktor utama dengan sumbangan dua golnya, sebelum kemudian disempurnakan oleh sumbangan satu gol dari Giorgio Chiellini. Tak heran jika nama yang disebut pertama, lantas makin dibandingkan dengan bintang utama milik Blaugrana, Lionel Messi.

Hal ini maklum saja, keduanya memiliki gaya bermain yang dinilai sedikit mirip. Mereka juga terus saling bahu-membahu saat di Timnas Argentina. Kendati begitu Dybala justru mengaku bahwa ia tak memiliki hubungan yang bagus dengan Messi.

“Messi bilang aku adalah penerusnya? Tidak mungkin, dia tak pernah bilang seperti itu. Messi itu orangnya pendiam, dia tak banyak bicara. Dia selalu menjaga dirinya sendiri untuk dirinya sendiri,” ujar Dybala, seperti yang dikutip oleh The Sun.

“Hubungan kami berdua? Aku tak bisa bilang jika kami punya hubungan yang bagus. Aku memang sangat mengaguminya, aku juga menghormatinya, dia sudah memenangi banyak trofi Liga Champions, sementara aku belum pernah sekalipun. Impian utamaku adalah: aku bermain untuk Juve dan aku ingin menang!

“Ketika di atas lapangan kami seimbang. Aku akan melakukan apapun untuk dapat mengalahkannya. Orang-orang harus tahu jika aku ini adalah Dybala, bukan Messi, dan aku akan terus begitu. Aku bisa mengerti dengan perbandingan yang ada, karena kami juga sama-sama berasal dari Argentina.

“Namun aku tegaskan lagi bahwa aku tak mau jadi ‘The Next Messi’ ataupun Messi masa depan. Di dunia ini hanya ada satu Messi, sama halnya seperti (Diego) Maradona,” tegasnya.