Paulo Dybala Mungkin Absen Kontra Barcelona

  • Paolo Dybala akan berpacu dengan waktu untuk mendapatkan kembali kebugarannya setelah menderita cedera dalam kemenangan Juventus akhir pekan.

Polo Dybala - Juventus

Penyerang Argentina Paolo Dybala akan berpacu dengan waktu untuk mendapatkan kembali kebugarannya setelah menderita cedera dalam kemenangan Juventus pada akhir pekan.

Berita Bola, Liga Champions – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri optimis striker Paulo Dybala akan fit untuk menghadapi Barcelona di Liga Champions pada Kamis (20/40, setelah si pemain mengalami cedera pergelangan kaki dalam kemenangan Sabtu (15/4) di Pescara.

Dybala mencetak dua gol saat Juve menggulingkan Barca 3-0 di perempat final leg pertama Liga Champions, tapi cedera yang didapatkan di laga Serie A membuat partisipasinya dalam leg kedua diragukan.

Namun, berbicara setelah kemenangan liga 2-0 di Stadion Adriatico, di mana Gonzalo Higuain mencetak dua gol, Allegri berharap Dybala akan pulih pada waktunya untuk melakukan perjalanan ke Camp Nou.

“Dybala menderita sedikit masalah, ada distorsi,” kata pelatih Juve itu kepada Mediaset Premium. “Tapi, dengan empat hari untuk memulihkan diri sebelum ke Barcelona, Anda harus optimis.”

Juve kini delapan poin dari Roma di urutan kedua – dengan skuad asuhan Luciano Spalletti itu ditahanĀ oleh Atalanta – tapi Allegri menegaskan perburuan gelar belum berakhir.

“Kami harus pergi untuk mencapai 91 poin – Roma dapat melakukannya dengan mencapai 90 poin,” katanya. “Sekarang kita harus berpikir tentang Rabu (melawan Barca).”

“Ini pertandingan bagus, tetapi membutuhkan keseimbangan yang lebih dalam sepak bola. Kami tidak harus merasa senang atau tertekan.”

Dan meskipun menang nyaman atas bawah Pescara, Allegri kecewa bahwa timnya tidak segera mengunci kemenangan lebih awal.

“Juve pantas menang. Di babak kedua, kami menyia-nyiakan beberapa waktu – kami memiliki banyak ruang di depan kami dan kami tidak pandai memanfaatkannya. Ketika kami memiliki penguasaan bola, kami harus berbuat lebih baik,” katanya.