Paulo Dybala Tak Punya Lawan Favorit di Semifinal

Paulo Dybala kini tidak punya lawan favorit di Semifinal. Ia mengakui tidak mau pilih-pilih lagi untuk laga berikutnya.

Paulo Dybala
Paulo Dybala

Paulo Dybala kini tidak punya lawan favorit di Semifinal. Ia mengakui tidak mau pilih-pilih lagi untuk laga berikutnya.

Berita Bola, Liga Champions – Paulo Dybala Tak Punya Lawan Favorit di Semifinal. Sebelumnya jelang drawing perempat final Liga Champions 2016/2017, Dybala sempat mengutarakan keinginannya untuk jangan sampai bertemu Juventus. Tak mau kejadian, ia kini ogah berbicara soal siapa calon lawan di semifinal.

Bisa lolos ke semifinal Liga Champions mau tidak mau membuat mereka harus siap hadapi lawan yang lebih kuat. Ada kemungkinan mereka akan bertemu Atletico Madrid, AS Monaco, atau Real Madrid. Atletico sendiri sudah membuktikan jika mereka bisa hadirkan kejutan berbahaya.

Juventus sukses menyingkirkan Barcelona di perempat final. Menang 3-0 di leg pertama, mereka terbukti bisa juga tahan keunggulan tersebut dengan imbangi Barcelona 0-0 pada leg kedua di Camp Nou, Kamis (20/04/2017) dinihari WIB. Dybala lantas mulai mengamati siapa calon lawan dengan tetap berhati-hati.

“Waktu kami ikutan menonton drawing Liga Champions, kami siap bertemu siapa saja kecuali Barcelona dan eh kami malah jadi melawan mereka. Sekarang ya kami hanya mau melihat apa yang terjadi selanjutnya. Tidak ada favorit deh,” sambut Dybala melalui Football Italia.

Sepakbola.cc