Paulo Dybala Tetap Tenang Dituduh Bisa Kalahkan Lionel Messi

  • Paulo Dybala teryata bisa tetap tenang meski dituduh bisa mengalahkan sosok pemain super, Lionel Messi. Ia tetap berikan komentar luar biasa.

Paulo Dybala vs Milan

Paulo Dybala teryata bisa tetap tenang meski dituduh bisa mengalahkan sosok pemain super, Lionel Messi. Ia tetap berikan komentar luar biasa.

Berita Bola, Liga Champions – Paulo Dybala ternyata memang masih bisa tetap bersikap tenang meski telah dituduh bisa kalahkan Lionel Messi. Ia bahkan masih bisa meminta agar semua orang tidak membandingkan dirinya dan La Pulga usai kemenangan telak 3-0 Juventus atas Barcelona dalam leg pertama perempat-final Liga Champions.

Kemenangan Juventus lantas mulai dinilai sejumlah pihak sebagai kehebatan Dybala (23 tahun) dibandingkan Messi. Tak terima dituduh lebih hebat, ia pastikan tidak mau sampai dinilai lebih dari Messi. Alih-alih terus mabuk kemenangan, ia juga ingatkan timnya agar hati-hati di leg kedua bertempat di Camp Nou pekan depan.

“Eh tolong ya, Lionel Messi ya Lionel Messi, sosok pemain yang memperkuat Barcelona. Sementara saya adalah Paulo Dybala,” ujar Dybala melalui TV3.

“Saya jelas gembiralah, tapi kami juga tahu bahwa laga ini belum berakhir dan tugas kami di Camp Nou pasti tidak akan semudah tadi. Saya sekarang mencoba untuk menikmati momen ini dulu dan belum memikirkan apa yang terjadi nanti. Tetap akan melakukan segalanya untuk membawa tim ini melangkah sejauh yang kami bisa.”

Dybala sempat menjawab pertanyaan soal kontrak barunya di Juventus. Ia sempat dirumorkan akan pindah ke Barcelona karena kontrak di Juve belum jelas juga sampai sekarang.

“Saya masih bahagia kok main di Juventus. Perpanjangan kontrak saya juga hampir selesailah. Semuanya di klub ini sangat mencintai saya dan saya akan memberikan lebih banyak kegembiraan untuk fans juga tentunya,” pungkas sang bintang.