Pelatih Celtic Kecewa Luis Suarez Pura-pura Jatuh

Berita Bola – Manajer Celtic Brendan Rodgers merasa kecewa dengan Luis Suarez yang mengklaim penalti saat timnya dikalahkan Barcelona.

Liga Champions  - Pelatih Celtic Kecewa Luis Suarez Pura-pura Jatuh

Liga Champions  - Pelatih Celtic Kecewa Luis Suarez Pura-pura Jatuh

Berita Bola – Manajer Celtic Brendan Rodgers merasa kecewa dengan kecewa Luis Suarez yang mengklaim penalti saat timnya dikalahkan Barcelona.

Juara Skotlandia dipastikan keluar dari Liga Champions meski menyisakan satu laga di Grup C setelah dikalahkan Barcelona 2-0 di Celtic Park Kamis (24/11) dini hari WIB lewat dua gol yang diborong Lionel Messi.

Namun Rodgers tidak setuju dengan keputusan yang memberikan Barca penalti untuk insiden yang melibatkan Emilio Izaguirre dengan mantan striker Liverpool Luis Suarez saat babak kedua memasuki 10 menit dan menyesali sundulan Moussa Dembele yang tak membuahkan gol sah untuk membuat timnya gagal mengejar ketertinggalan dari Barca.

“Saya tidak berpikir itu adalah penalti. Saya berpikir bahwa Luis brilian dalam memprovokasi bek di sekitar kotak. Dia bersandar kepada Emilio, yang telah mencoba untuk memperjuangkan ruang geraknya. Luis brilian dalam menyambar keuntungan dari bek dan menyelam (diving) ke atas tanah,” ungkap Rodger dalam jumpa pers usai pertandingan.

“Itu adalah momen kunci dalam permainan, seperti ketika kami mendapatkan tim kembali ke dalam permainan. Pada skor 1-0 kami selalu masih berada dalam permainan. Jadi ketika kami tertinggal 2-0 dan kehilangan peluang header secara mengecewakan, kami habis. Wasit tidak memberi kami banyak perhatian selama pertandingan.”

“Kami masuk ke daerah mereak dengan baik selama pertandingan, beberapa pemain kami bermai sangat baik, tapi kami tidak memiliki kualitas sedikit lebih baik.”

“Saya pikir secara keseluruhan kami bermain cukup baik, dan berharap kami akan belajar untuk berbuat lebih baik dan mengambil peluang ketika mereka datang.”