Peluang Manchester City Lolos Kini Hanya 14 Persen

  Manchester City hingga kini masih belum sanggup hilangkan ‘kutukan’ tampil buruk di Liga Champions. Hal itu diperparah karena musim ini mereka pun berpotensi menepi lebih dini karena hanya memiliki peluang lolos hanya 14 persen saja. Datang dengan berstatus juara Premier League, skuad Manuel Pellegrini praktis menjadi satu-satunya tim besar yang belum meraih kemenangan dari […]

Liga Champions  - Peluang Manchester City Lolos Kini Hanya 14 Persen

 

Manchester City hingga kini masih belum sanggup hilangkan ‘kutukan’ tampil buruk di Liga Champions. Hal itu diperparah karena musim ini mereka pun berpotensi menepi lebih dini karena hanya memiliki peluang lolos hanya 14 persen saja.

Datang dengan berstatus juara Premier League, skuad Manuel Pellegrini praktis menjadi satu-satunya tim besar yang belum meraih kemenangan dari dua matchday perdana musim ini. Satu poin saat sukses ditahan AS Roma kemarin menjadi satu-satunya koleksi mereka sejauh ini.

Dan fakta statistik berbicara jika hanya 32 dari 232 tim yang meraih 1 poin atau lebih sedikit dari dua laga pembuka di Liga Champions, sanggup lolos dari fase grup. Bila data tersebut dikonversi menjadi persentase adalah 14,6%.

Bila masih ingin meloloskan diri, City mau tidak mau harus bekerja keras dan perlu keajaiban sehingga mereka bisa memperbaiki sejarah mereka. Apalagi kompetisi masih menyisakan 4 laga, dimulai dengan dua partai beruntun kontra CSKA Moscow di laga berikutnya.