Pemain Madrid Bongkar Perbedaan Ancelotti dan Mourinho

24

  Seorang striker Real Madrid, kini membongkar perbedaan antara Carlo Ancelotti dan Jose Mourinho. Walaupun semua penikmat sepakbola sudah maklum dan mengetahui perbedaan dua pelatih tersebut, ternyata pengakuan sang pemain handal ini cukup menarik untuk disimak. Ya, di mata Karim Benzema, Ancelotti tipe pelatih yang kalem, sementara Mourinho tipe pelatih yang sangat berapi-api. Ancelotti kini […]

Liga Champions  - Pemain Madrid Bongkar Perbedaan Ancelotti dan Mourinho

 

Seorang striker Real Madrid, kini membongkar perbedaan antara Carlo Ancelotti dan Jose Mourinho. Walaupun semua penikmat sepakbola sudah maklum dan mengetahui perbedaan dua pelatih tersebut, ternyata pengakuan sang pemain handal ini cukup menarik untuk disimak.

Ya, di mata Karim Benzema, Ancelotti tipe pelatih yang kalem, sementara Mourinho tipe pelatih yang sangat berapi-api.

Ancelotti kini menjabat sebagai pelatih Real Madrid. Dalam musim pertamanya membesut tim, ia memenangi Copa del Rey dan Liga Champions. Sementara Mourinho melatih Madrid pada 2010-2013. Pelatih asal Portugal itu memberikan tiga gelar.

“Ancelotti sangat tenang. Dia tidak memberikan tekanan kepada pemain. Ini beda dengan Mourinho. Dia punya metode yang berbeda,” kata Benzema melalui L’Equipe.

Saat masih melatih Madrid, Mourinho pernah mempertanyakan ketajaman Benzema menyusul cedera yang dialami Gonzalo Higuain. “Jika Anda tidak bisa berburu dengan anjing Anda (Higuain), Anda harus membawa kucing Anda (Benzema),” ujar Mourinho ketika itu.

Setelah lama bungkam, Benzema akhirnya memberi tanggapannya. “Saat aku membaca tulisan itu, aku hanya berpikir, ‘Apa-apaan ini?’ Aku mencoba melihat dari perspektif lain, Mourinho memang sosok yang banyak bicara,” kata Benzema.