Pemain Real Madrid Jelaskan Golnya di Liga Champions

10

Sepakbola – Gelandang Real Madrid Casemiro mengaku telah berlatih tendangan jarak jauh untuk menghasilkan gol menakjubkan seperti yang dicetaknya ke gawang Napoli.

Pemain Real Madrid Jelaskan Golnya di Liga Champions - berita Liga Champions

Gilabola.com – Gelandang Real Madrid Casemiro mengaku telah berlatih tendangan jarak jauh untuk menghasilkan gol menakjubkan seperti yang dicetaknya ke gawang Napoli.

Pemain asal Brasil itu memastikan kemenangan bagi juara bertahan dengan skor 3-1 atas Napoli pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Kamis (16/2) dini hari WIB dengan gol yang luar biasa di Santiago Bernabeu.

Casemiro menghasilkan tendangan voli dari jarak 30 yard yang spektakuler setelah di menit ke-54 dan memastikan kemenangan Madrid. Pemain berusia 24 tahun itu pun mengatakan itu adalah gol yang sebelumnya sudah biasa ia latih di setiap sesi latihan.

“Saya sudah berlatih dengan rekan-rekan melakukan tendangan semacam itu,” kata Casemiro, melalui Marca. “Mereka penting adalah karena posisi saya di lapangan tepat.”

Casemiro pun menegaskan bahwa dirinya sendiri pun takjub dengan golnya dan membanggakan rasa senangnya bisa bermain untuk Real Madrid.

“Saya kehilangan kata-kata,” katanya di situs UEFA. “Ketika saya menendang bola, saya ingin menghancurkannya, untuk memenangi permainan, untuk para penggemar, untuk Bernabeu. Saya suka bermain di sini, saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu.”

Karim Benzema dan Toni Kroos juga mencetak gol untuk Madrid setelah Lorenzo Insigne memberi kesempatan Napoli memimpin di awal laga atau di menit ke 8.

Leg kedua di Naples akan digelar pada 7 Maret, dengan Napoli akan dituntut menang dengan 2-0 atau dengan margin lebih dari 2 gol untuk bisa lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Sementara Real Madrid akan langsung fokus di laga lanjutan La Liga untuk menjamu Espanyol di Santiago Bernabeau, dalam upaya mereka mempertahankan puncak klasemen dari kejaran para rival.