Griezmann Yakin Kalahkan Ronaldo dan Bale

14

Berita Bola – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, sangat percaya diri akan mampu mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale dalam perebutan gelar Pemain Terbaik Eropa 2016.

 

Berita Bola – Bintang Atletico Madrid,  Antoine Griezmann, sangat percaya diri akan mampu mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale dalam perebutan gelar Pemain Terbaik Eropa 2016.

Ketiga pemain ini jadi finalis dalam perebutan penghargaan pemain terbaik yang pemenangnya akan diumumkan di Monaco akhir pekan ini. Pengumumannya akan dilakukan bersamaan dengan pengumuman pembagian grup Liga Champions.

Dari ketiga nomine ini, hanya Ronaldo yang pernah memenangi trofi tersebut, yaitu sekali pada 2014. Tapi Ronaldo berhasil jadi finalis dalam lima kesempatan beruntun, namun empat kali dia kalah, yaitu dari Franck Ribery dan Andres Iniesta.

Pada tahun 2016 ini, Ronaldo difavoritkan meraih penghargaan itu. Cukup beralasan karena dia mencatat sukses besar di 2016, yaitu membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions dan mengantarkan Portugal jadi juara Piala Eropa 2016.

Namun, Antoine Griezmann tampaknya tidak peduli dengan kesuksesan Ronaldo itu. Dia merasa dirinya juga meraih sukses bersama klub dan timnas Prancis, yaitu menjadi runner up bersama Atletico Madrid di ajang Liga Champions dan jadi runner up di Piala Eropa 2016 bersama Prancis.

“Saya cukup senang meski hanya jadi runner-up di dua final akbar sepakbola. Artinya saya sudah berada di jalur yang benar untuk raih kesuksesan,” kata Griezmann seperti dikutip Goal.

“Pemain terbaik UEFA? Saya tak mau terdengar arogan. Namun saya pantas memenangkan penghargaan itu, karena saya punya musim yang luar biasa bersama klub dan timnas,” tambahnya.

Oleh : Gilabola.com