Perkelahian Ruang Ganti Juventus, Ini Bantahannya; Tapi Akhirnya Aneh

Bek Juventus membantah ada perkelahian di kamar ganti saat final Liga Champions lalu, tapi diakhiri dengan sebuah ancaman. Aneh kan?

Liga Champions  - Perkelahian Ruang Ganti Juventus, Ini Bantahannya; Tapi Akhirnya Aneh

Liga Champions –¬†Leonardo Bonucci membantah laporan-laporan adanya perkelahian dalam kamar ganti Juventus pada akhir babak pertama final Liga Champions.

Berita itu menyebutkan dirinya berkelahi dengan rekan setimnya di Juventus, Paulo Dybala pada akhir babak pertama dalam kekalahan final Liga Champions bulan ini di tangan Real Madrid.

Raksasa Italia itu berhasil menahan sang juara bertahan Eropa 1-1 setelah babak pertama di Cardiff, Wales, sebelum hancur dengan skor 4-1 di tangan tim asuhan Zinedine Zidane.

Dan sang bek, Bonucci, dengan keras menolak sebuah pernyataan surat kabar Italia bahwa ada pertikaian di ruang ganti pada malam itu.

La Stampa melaporkan pada hari Selasa bahwa ada pertikaian panas yang melibatkan Bonucci dan dua rekan satu timnya, Dybala dan Andrea Barzagli.

Menurut surat kabar tersebut, bek tengah tersebut mengatakan kepada rekan setimnya asal Argentina bahwa dia bermain terlalu hati-hati setelah menerima satu peringatan dini dari wasit.

Dia juga mengatakan kepada sesama rekan di lini belakang perihal Marcelo menyebabkan terlalu banyak masalah di pihaknya.

Tapi dalam sebuah pernyataan di halaman Facebook-nya, pemain berusia 30 tahun itu menegaskan: “Tidak satu pun dari apa yang tertulis, dibicarakan atau direkonstruksi adalah benar.”

“Berkaitan dengan apa yang telah ditulis selama beberapa hari terakhir oleh beberapa sumber media mengenai kemungkinan bentrokan dan pertikaian verbal yang mungkin melibatkan saya dan rekan tim lainnya, saya pikir sudah saatnya membuat satu hal menjadi sangat jelas…”

“Tidak ada pertengkaran, apalagi perkelahian fisik berkenaan dengan saya atau orang lain.”

“Selang waktu antara babak pertama dan kedua Final Liga Champions adalah interval seperti banyak laga lainnya, saya ulangi, tidak ada yang terjadi.”

“Inilah satu-satunya jawaban yang ingin saya katakan berkaitan dengan situasi ini dan saya harap mereka akan menjadi yang jawaban terakhir.”

“Jika jawaban ini tidak cukup untuk mengklarifikasi situasi dan membuktikan kebenaran, saya akan siap untuk meminta pengacara saya membela nama baik dan kehormatan saya.”

Lho, kok pakai ngancam segala. Kalau memang tidak terjadi pertikaian, ya santai sajalah, Leo!

Liga Champions  - Perkelahian Ruang Ganti Juventus, Ini Bantahannya; Tapi Akhirnya Aneh