Philipp Lahm: Barcelona Lemah Tanpa Messi

Philipp Lahm, Kapten The Bavarians,  berharap Lionel Messi tak dapat tampil memperkuat Barcelona FC pada babak semifinal leg pertama di Allianz Arena (24/04). Absennya Messi akan sangat menguntungkan timnya. Barca tak terlalu tangguh jika tak diperkuat pemain bernomor punggung 10 tersebut menurut Lahm. Kembalinya Messi ke dalam skuad Barca mendapat reaksi yang berbeda-beda dari punggawa Bayern Munich. Jupp Heynckes sendiri mengaku tak peduli dengan kembalinya La Pulga, […]

Philipp Lahm, Kapten The Bavarians,  berharap Lionel Messi tak dapat tampil memperkuat Barcelona FC pada babak semifinal leg pertama di Allianz Arena (24/04). Absennya Messi akan sangat menguntungkan timnya. Barca tak terlalu tangguh jika tak diperkuat pemain bernomor punggung 10 tersebut menurut Lahm.

Kembalinya Messi ke dalam skuad Barca mendapat reaksi yang berbeda-beda dari punggawa Bayern MunichJupp Heynckes sendiri mengaku tak peduli dengan kembalinya La Pulga, ia lebih fokus pada ancaman kolektivitas.

“Ya, Barcelona terlihat jauh lebih lemah tanpa kehadiran Messi di lapangan,” ujar Lahm mengenai dampak krusial Messi bagi timnya.

“Kami melihat pertandingan Barca saat meladeni PSG di babak perempat final, peran Messi begitu menonjol dan ia mampu menghidupkan ritme permainan timnya. Saya harap ia tak akan bermain melawan kami,” pungkas Lahm seperti dilansir Sports Bild.