Raksasa Jerman, Bayern Munich dipredisikan memenangi duel dengan Getafe dalam pertandingan perempatfinal pertama Piala UEFA di Munich Jumat (4/4) dinihari.

Pengalaman berlaga di turnamen Eropa,-empat kali juara Liga Champions dan sekali juara Piala UEFA,- menjadi salah satu pertimbangkan difavoritkannya Bayern dalam laga ini.

Faktor lain yang ikut menguatkan peluang itu adalah kembali tampilnya striker Lucas Podolski. Kembalinya pemain muda terbaik Piala Dunia 2006 ini dipastikan akan menambah tajam barisan penyerang Bayern yang juga dihuni striker kawakan Luca Toni dan Miroslav Klose.

Podolski memiliki rekor yang bagus di ajang Piala UEFA musim ini. Dia selalu tampil sempurna dan telah mencetak lima gol sejak babak penyisihan hingga perempatfinal ini.

Kesiapannya sempat diragukan menyusul cedera engkel yang dideritanya setelah ia mencetak gol ketika Bayern ditahan Nuremberg 1-1 akhir pekan lalu. Namun sejak Selasa kemarin dia sudah terlihat ikut berlatih dan tampaknya fit untuk tampil dinihari nanti.

Jadwal Perempatfinal Piala UEFA, Jumat (4/4) dinihari:
Leverkusen vs Zenit
Rangers vs Sporting
Bayern vs Getafe
Fiorentina vs PSV
***

Advertisement
BAGIKAN
BerikutnyaMU lamar bek Porto Bosingwa